Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Liburan Asyik di Banyu Biru

ASYIK - Beberapa anak sedang asyik bermain di kolam renang Banyu Biru yang berada di Desa Kemplong Wiradesa.

WIRADESA - Masa liburan sekolah hampir tiba, dengan begitu anda punya waktu cukup luang untuk mengatur jadwal jalan-jalan bersama keluarga tercinta. Dan tempat-tempat wisata yang dekatpun bisa dijadikan pilihan, salah satunya ke Kolam Renang Banyu Biru di Desa Kemplong Wiradesa.
Karena selain hemat biaya juga hemat waktu, sehingga kesempatan main air bersama keluarga lebih panjang dan pasti lebih menyenangkan.
Irwanto, Manajer dan Pengelola Kolam Renang Banyu Biru mengatakan kolam renang ini dibangun dengan konsep rekreasi dan olah raga. "Sebenarnya sih lebih condong ke rekreasi, karena kalau konsep olah raga untuk prestasi pastinya kan ada aturan dan ketentuan tersendiri, tapi nggak menutup kemungkinan bagi mereka yang ingin berlatih dan menjadikan kolam renang ini sebagai tempat latihan mereka," ungkapnya saat ditemui di lokasi.
Menurutnya, kolam renang yang dibangun di atas tanah seluas 4.000 m2 ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk olah raga pemula. "Kolam renang ini bisa dijadikan untuk sarana olah raga pemula, karena dari tingkat kedalaman yang rendah hingga yang paling dalam ada disini, jadi setelah bisa renang di kolam yang agak dangkal, mereka bisa langsung pindah ke kolam renang yang sedang, kemudian ke yang paling dalam. Tapi ya nggak begitu dalam banget sih," papar Irwanto.
Dijelaskan, kolam renang yang buka setiap hari pada pukul 07.00 - 17.00, kecuali Selasa dan Sabtu yang buka satu jam lebih awal dari hari biasanya, terdiri dari tiga jenis kolam yakni, kolam untuk anak-anak mulai usia 3 - 12 tahun, remaja untuk pelajar SMP dan SMA dan dewasa.
Untuk kebersihan air kolam renang, Irwanto mengatakan, pihaknyamenggunakan sistem sirkulasi dan tretment air setiap hari, yang berfungsi untuk menjernihkan dan membunuh kuman-kuman yang ada. "Kami pakai sirkulasi dan tretment, karena dengan alat seperti ini kita (Manajemen Kolam Renang Banyu Biru.red) nggak perlu repot-repot menguras, cukup dengan itu tadi kualitas airnya udah kembali jernih dan nggak ada kuman-kumannya," terang putra Rokhan, owner Kolam Renang Banyu Biru.
Cukup dengan membayar Rp 5 ribu per orang, dengan kolam renang yang beratap, anda bisa menikmati beragam permainan menarik seperti, water boom spiral, seluncuran, ember air tumpah, dan sebagainya.
Disini juga tersedia gazebo bagi orang tua yang menunggu putranya bermain di kolam renang, dan bila anda merasa lapar setelah puas bermain dan berenang, disediakan kantin dan warung-warung yang menyediakan beragam makanan lezat dan sehat. Anda tertarik? (anis)


0 komentar