Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Nada Sambung Esia Mudah & Seru

ESIA MUDAH SERU – PT Bakrie Telecom, Tbk kembali meluncurkan inovasinya melalui Nada Sambung Esia. Nada Sambung Esia memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan bagi pelanggan. Nampak EVP Marketing, Product & CRM, Ridzki Kramadibrata berada di tengah-tengah personel band Ungu, memperkenalkan fitur baru Nada Sambung Esia kepada para penggemarnya saat acara peluncuran.

JAKARTA - Untuk urusan musik, Esia terlihat tidak mau setengah-setengah. Setelah memperkenalkan Digital Music Download (download ribuan lagu dengan cuma Rp 1000/ hari), di penghujung tahun 2009 Esia meluncurkan fitur Nada Sambung (Ring Back Tone / RBT) terbaru, yaitu Click2Give, Pre listen RBT 88876 dan Mobile Search RBT 8888.
Fitur “Click2Give“ memungkinkan seorang pelanggan Esia untuk mengirimkan Nada Sambungnya kepada pelanggan Esia lainnya.
"Seringkali ketika menelpon seseorang kita menyukai Nada Sambung orang tersebut dan ingin menghadiahkan Nada Sambung tersebut pada teman kita yang lain. Dengan Click2Give kita tinggal menekan angka 2 saat mendengar Nada Sambung yang kita suka dan segera mendapatkan SMS notifikasi begitu telepon berakhir. Mudah dan seru sekali. Tentunya teman yang kita hadiahkan bisa memilih apakah ia menyukai Nada Sambung yang diberikan atau tidak. Kalau tidak, ia bisa menolaknya cukup lewat SMS," jelas Revie Sylviana, GM VAS PT Bakrie Telecom Tbk dalam acara peluncuran fitur baru Nada Sambung Esia di Jakarta (23/12).
Fitur “Pre Listen RBT 88876“ memungkinkan pelanggan Esia untuk mendengarkan terlebih dahulu cuplikan Nada Sambung sebelum memutuskan untuk berlangganan Nada Sambung tersebut. “Untuk menghindari beli kucing dalam karung dalam memilih Nada Sambung. Misalnya kita maunya dapat bagian intro eh ternyata bagian refrein atau akhir lagu. Ini yang kita hindari lewat fitur Pre Listen RBT. Dengan menelepon ke 88876 kita bisa dengar dulu RBT tersebut dan jika suka bisa langsung mengaktifkannya,“ imbuh Revie.
Sedangkan fitur “Mobile Search 8888“ mempercepat pelanggan Esia mencari Nada Sambung pilihannya. Hanya telepon ke nomor “8888“, pelanggan bisa mencari Nada Sambung yang diinginkan dengan menyebutkan nama artis, judul lagu atau pun keduanya. Tarif teleponnya cuma Rp 100 per menit (+PPN). “Kita pun tak perlu dipusingkan dengan berbagai kode lagu RBT. Free the RBT world from codes,“ tegasnya.
Kehadiran fitur baru Esia ini menandakan keseriusan Esia mengembangkan fitur-fitur yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Sebelumnya Esia telah meluncurkan fitur Tekan Bintang. Jika pelanggan Esia menyukai sebuah Nada Sambung yang didengarnya ketika menelpon pelanggan Esia lainnya dan ia ingin mendapatkan lagu tersebut sebagai Nada Sambung Esianya maka ia cukup menekan tanda bintang (*).
Esia juga menyediakan contact center “101” agar pelanggan bisa mencari nada sambung dengan bantuan tenaga call agent. Cukup telepon ke 101, minta lagu yang diinginkan untuk menjadi Nada Sambungnya cuma dengan Rp 100/ menit (+PPN)."Kelengkapan fitur-fitur Nada Sambung Esia yang mudah, seru, dan inovatif ini membuktikan bahwa Bakrie Telecom selalu terdepan dalam inovasi dan terus berupaya memberikan layanan yang memudahkan pelanggannya untuk menentukan sendiri layanan yang diinginkannya," ujar Revie menutup. (dal)

0 komentar