Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Januari 2010

Furnimart Diskon Hingga 60%

TUNJUKKAN - Karyawan Furnimart saat menunjukkan salah satu produk Olympic yang ditawarkan dalam pameran di Jalan Raya Madurejo.

KAJEN - Furnimart yang berada di bawah payung Grup Olympic memberikan diskon hingga 60% bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, selama pameran yang digelar di sebuah toko di Jalan Raya Madurejo, Kajen.
Disampaikan Eko Purnomo, Head Store Furnimart Kajen kepada Radar. "Diskon itu berlaku untuk semua produk, dan harga yang tertera itu sudah didiskon. Penawaran ini hanya selama pameran saja, mungkin sampai bulan April atau Mei," katanya.
Dikatakan, tempat yang digunakan sebagai pameran memang agak berbeda dari lainnya, karena pihaknya ingin memamerkan semua produk Olympic. Sehingga konsumen bisa lebih leluasa dalam memilih barang yang dibutuhkan.
"Pameran kali memang agak berbeda, biasanya sih di Mal atau pusat-pusat perbelanjaan. Tapi kalau di pusat perbelanjaan kan nggak waktunya dibatasi, lagian barangnya juga gak bisa kami pamerkan semua. Jadi, kami pilih disini," terang Eko.
Dijelaskan, pihaknya menggelar pameran kali ini untuk lebih mengenalkan produk Furnimart kepada masyarakat Pekalongan, khususnya bagi warga Kajen dan sekitarnya. "Kami ingin lebih mengenalkan produk-produk cabangnya Olympic kepada warga Kajen. Dan sejauh ini mereka menyambutnya dengan baik, itu terbukti lebih dari 20 unit produk udah keluar sejak kami pameran disini, ya sekitar sebulan lalu," ungkap pria asal Semarang itu.
Eko menambahkan, produk yang ditawarkan dalam pameran kali ini seperti, almari pakaian, rak serbaguna, almari sepatu, bed set seri Saturnus, bed set seri Pasific, TV kabinet, kitchen set dan sebagainya. "Semua produk ada kok, mulai dari perabotan depan rumah, dalam, belakang, kitchen dan masih banyak lainnya. Pokoknya semua ada deh," tandas Eko. (anis)

0 komentar