Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 11 Januari 2010

Tiga Varian Colt T120ss

TANGGUH - Mitsubishi Colt T120ss ini sangat tangguh dan bisa dijadikan andalan untuk mendukung usaha para pelaku bisnis.

PEKALONGAN - Setelah mengeluarkan kendaraan minibus atau mobil bak terbuka seperti Mitsubishi Colt L300 dan Mitsubishi Colt Diesel. Kini telah hadir Mitsubishi Colt T120ss, dengan tiga macam varian berbeda, serta bak lebih luas dibanding pendahulunya Mitsubishi T120.
Daya tahan dan ketangguhan Colt T120ss telah teruji, perawatannya mudah dan hemat hemat bahan bakar. Selain itu penampilan kendaraan tangguh ini ringkas dan memiliki ruang yang luas dan nyaman, sehingga bisa mendukung segala macam niaga anda.
Kendaraan ini sangat tangguh di jalan dan dengan Colt T120ss ini usaha bisa terus berjalan. "Kendaraan Colt T120ss ini sangat handal, tangguh dan sudah teruji. Berada dikisaran harga Rp 90 juta," tutur Bastian DJ, Sales Manager PT Esa Sagara Autotara.
Disamping itu kendaraan keluaran Mitsubishi ini juga didukung bengkel dan suku cadang yang terbesar dimana-mana, menjadikan Mitsubishi Colt T120ss pilihan terbaik dan terpercaya untuk kemajuan bisnis para pelaku usaha.
Mitsubishi Colt T120SS, hadir dengan tiga varian berbeda yakni, kelas Flat deck, Standard deck dan 3 way wide deck.
Flat deck memiliki desain deck yang rata tanpa tonjolan rumah roda dengan kemampuan dan daya angkut lebih banyak, dan si pemilik bisa lebih mudah mengangkut barang hanya dengan menaruh dan menggesernya.
Sedangkan Standard deck didesain untuk mengangkut berbagai keperluan baik mengangkut barang yang berat namun tetap stabil di medan berliku sekalipun, dan cocok untuk mengangkut berbagai keperluan.
Untuk varian terakhir yakni 3 way wide deck yang didesain khusus bak yang lebih besar dengan daya angkut yang lebih maksimal serta dilengkapi penutup deck yang dapat dibuka atau ditutup dari tiga sisi, menjadikan pengguna lebih leluasa menaikkan atau menurunkan barang. Kendaraan Colt T120ss memiliki mesin berkapasitas 1.5 Liter MPI yang didukung mesin tipe 4G15 dengan standar Euro2 sehingga mampu menghasilkan tenaga optimal 86 PS. Namun begitu kendaraan ini irit bahan bakar, lebih ekonomis dan ramah lingkungan. (anis)

0 komentar