Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Super T Promo Black & White

TUNJUKKAN - Salah satu pramuniaga Matahari Departemen Store saat menujukkan ragam koleksi T-Shirt dalam promo "Black And White" Super T.

PEKALONGAN - Super T yang merupakan salah satu produk di Matahari Departemen Store Pekalongan, saat ini menyuguhkan promo menarik yang dirangkum dalam Super T Black & White.
Hal itu digelar untuk menyambut dan memeriahkan momentum Natal dan Tahun Baru. "Berkenaan dengan moment Natal dan Tahun Baru, semua produk baik produk Matahari sendiri atau barang konsinyasi, kami berikan penawaran menarik. Seperti pemberian harga spesial dan beragam diskon," kata Adi Sunarno, SPV Man and Woman Matahari Departemen Store.
Adi, panggilan akrabnya mengatakan bahwa Matahari tidak jenuh-jenuhnya menyuguhkan program menarik untuk konsumennya, baik dalam bentuk diskon, potongan harga, harga spesial atau lainnya. "Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada costumer, selain kedatangan pengunjung yang disambut ramah oleh karyawati yang bertugas sebagai penerima tamu, juga melalui penawaran-penawaran itu tadi," terangnya.
"Pembeli itu raja, jadi kami akan terus berusaha memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik untuk costumer kami. Dan karyawati yang bertugas sebagai penerima tamu itu hanya bisa ditemui di sini," ungkap Adi.
Dijelaskan, dalam promo Black & White tersebut diberikan harga spesial untuk produk, antara lain Super T, kemeja Cole, dan Nevada celana Denim. Yang pastinya lebih hemat dari harga sebelumnya. Seperti harga kemeja Cole dari harga Rp 179 ribu menjadi Rp 89.900.
Disamping promo di atas juga masih banyak program menarik yang ditawarkan Matahari, yang bisa dijadikan alternatif untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan sandang, khususnya dalam mempersiapkan Natal dan Tahun Baru 2010. (anis)

0 komentar