Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Temu Pelanggan 54 Motor Semarak

SAMBUTAN - M Nurdin Kepala Bagian Marketing Honda 54 Motor Batang saat memberikan sambutan dalam "Temu Pelanggan", Minggu (20/12).

BATANG - Gelaran yang diselenggarakan oleh Dealer 54 Motor di Jalan Urip Sumoharjo, Sambong Batang dealer resmi sepeda motor Honda, yang dikemas dalam "Temu Pelanggan", pada Minggu (20/12) kemarin berlangsung semarak. Pasalnya, ratusan tamu undangan disuguhi dengan beragam acara dan hiburan, serta game-game lucu dan menarik yang dirangkum begitu apiknya, sehingga mereka terhibur dan suasana menjadi lebih hidup. Tak hanya itu, tamu undangan juga diberikan berbagai macam hadiah menarik, setelah mereka bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dibawakan oleh pembawa acara.
Kepala Bagian Marketing Dealer 54 Motor Batang, M Nurdin dalam acara tersebut menuturkan, gelaran "Temu Pelanggan" ini digelar dalam rangka untuk mempererat tali silaturrahmi dan merekatkan hubungan bisnis antar konsumen Batang dengan pihak manajemen Honda 54 Motor Batang. "Kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan para pelanggan yang telah setia dengan Honda, terutama dengan dealer 54 Motor," katanya.
"Simbol Honda berupa sayap dan sayap di sini mempunyai arti. Jika burung hanya mempunyai satu sayap, maka burung itu tidak bisa terbang, namun jika sayapnya ada dua, maka dia bisa terbang. Nah, begitu pula dengan Honda, sayap satunya adalah kami, dan satunya lagi yakni bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian selaku pelanggan. Oleh sebab itu, marilah kita semua saling memberi dan melengkapi agar secara bersama-sama bisa maju dan berkembang," ungkap Nurdin, saat memberikan sambutannya. Nurdin menambahkan, "Temu Pelanggan" ini diadakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam (1 Muharram 1431H), yang jatuh pada Jumat kemarin. "Temu Pelanggan ini juga dalam rangka untuk memperingati tahun baru Islam mbak," imbuhnya.
Hadir dalam segenap jajaran karyawan Honda 54 Motor Batang dan Anang selaku Marketing FIF area Pekalongan, Tegal dan Pemalang, serta ratusan tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, khusus untuk pembelian sepeda motor yang terjadi pada saat itu, Honda 54 Motor bekerjasama dengan FIF selaku perusahaan pembiayaan sepeda motor, memberikan kemudahan dan pemberian doorprize berupa sebuah Televisi berwarna, serta hadiah menarik lainnya seperti Mini Compo dan sebagainya.
Kemudahan itu berupa kredit langsung tanpa survey, hanya dilakukan wawancara di tempat dan konsumen pun bisa langsung membawa sepeda motor impiannya.
Disamping itu, Honda 54 Motor juga menyediakan penawaran menarik lain dalam Paket Akhir Tahun Honda berupa, pemberian cash back sebesar Rp 650 ribu, subsidi senilai Rp 350 ribu, dan sebagainya. Ini berlaku hingga akhir bulan Desember. (anis)

0 komentar