Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 11 Januari 2010

Jilbab Paris Diminati

LAYANI - Salah satu karyawati saat melayani konsumen yang sedang memlih jilbab koleksi Hofi Collection.

PEKALONGAN - Perempuan muslim kini semakin punya banyak pilihan bergaya dengan tetap mengenakan jilbab. Beragam jenis jilbab hadir dengan bermacam motif dan gaya. Salah satunya jilbab Paris yang belakangan ini banyak diminati.
Pemilik Toko Hofi Collection di Jalan Raya Pasar Bligo, Fikri Alkaf menuturkan, belakangan ini model jilbab yang sedang ngetren dan banyak diminati yakni jilbab Paris. "Kalau saat ini model Paris yang sedang in," katanya.
Hal itu juga dibenarkan istrinya, Khodijah. "Ya mbak, jilbab yang paling laris model Paris, harganya mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 50 ribu," ucapnya. Dikatakan, harga jilbab Paris tergantung dari payet pada jilbab tersebut. "Kalau yang polos Rp 18 ribu, tapi kalau yang berpayet ya variasi," imbuh Khodijak yang masih keturunan Arab.
Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya menyediakan beragam model dan jenis jibab mulai dari jilbab instant, jilbab standar, jilbab jumbo atau minang, kerudung Pasiman dan sebagainya. Dibandrol mulai Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu. "Produk kami semuanya dari Bandung. Dan kami juga melayani pembelian jilbab khusus buat oleh-oleh haji yang harganya Rp 70 ribu hingga Rp 90 ribu per kodi, " ujar Khodijah.
Bicara soal harga Toko Hofi Collection menawarkan harga yang relatif dan bisa bersaing dengan lainnya. "Kalau harga sih bisa bersaing mbak," ungkap wanita yang mengenakan jilbab itu.
Tak hanya itu, pihaknya dalam seminggu selalu mengganti model jilbab, yakni dengan melakukan inovasi pada model payetnya, dengan begitu konsumen akan lebih senang dan mereka tidak akan kecewa bila berbelanja di tokonya. "Hampir setiap minggu model jilbab selalu kami ganti, biar pelanggan senang dan nggak merasa bosan dan pasti beda. Dan itu semua merupakan keistimewaan toko kami," tandas Khodijah.
Selain menyediakan beragam jilbab, juga tersedia mukena, busana muslim oleh-oleh khas haji seperti pacar dan celak mata, serta dupa yang bermanfaat untuk mengusir nyamuk sekaligus pengharum ruangan yang dibandrol dengan harga Rp 8 ribu per bungkus.
Namun untuk persediaan jilbab di sini lebih mendominasi, karena toko yang telah ada sejak 3 tahun lalu lebih fokus pada penjualan jilbab, namun tak menutup kemungkinan untuk yang lainnya. "Disini yang paling laris jilbabnya mbak, kalau yang lain biasanya musiman," pungkas Khadijah. Semua produk yang ditawarkan, mempermudah perempuan muslim untuk menikmati beragam gaya berbusana muslimah yang santun, anggun dan berkelas. Anda tinggal pilih saja. (anis)

0 komentar