Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Coca Cola Harga Spesial

COCA COLA - Ragam produk dan rasa minuman dari Coca Cola Company ditawarkan dengan harga spesial.

PEKALONGAN - Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta menyambut tahun baru 2010, The Coca Cola Company yang merupakan produsen serta distributor minuman ringan terkemuka di Indonesia memberikan harga spesial untuk setiap pembelian produknya.
Koordinator Supervisor Star Mart yang berada di YPI Shopping Center Buaran Pekalongan, Mohammad Mirza, mengatakan bahwa pihak manajemen Coca Coca bekerjasama dengan Star Mart menawarkan promo spesial dalam rangka menyambut Tahun Baru 2010. "Itu kerjasama kok mbak," katanya.
Mirza, sapaan akrabnya menjelaskan dalam pemberian harga spesial itu, diberikan harga yang lebih murah dari sebelumnya. Yakni dari harga Rp 11.700 menjadi Rp 10.800.
Tak hanya itu saja, setiap pembelian dua botol minuman ringan Coca Cola, Sprite dan Fanta pet 1,5L akan mendapatkan bonus gelas cantik yang bertuliskan nama brand minuman tersebut.
Dikatakan, promo itu berlaku hingga akhir bulan dan tentunya menjadi penawaran bagus untuk menyambut tahun baru bersama keluarga, kerabat dan lainnya. "Berlakunya sih sampai akhir bulan, tapi tergantung barangnya kalau masih ada ya sampai akhir bulan tapi kalau sebelum akhir bulan udah abis ya nggak ada lagi," imbuhnya.
Dikatakan, masyarakat sangat antusias akan promo tersebut. "Mereka antusias sekali, apalagi kan beli minuman dapat bonus gelas, cantik lagi. Dan orang sini tertariknya tuh karena gelasnya ada tulisan produknya. Saya pernah ngadain promo yang sama dengan hadiah gelas juga. Ada dua macam gelas yang saya sediakan, gelas kecil yang bertuliskan nama brand dan geas besar tapi polos. Nah, setelah beberapa pekan berlangsung ternyata yang paling laris yang gelas kecil. Berarti kan konsumen lebih tertarik gelas yang ada tulisan brand, sebagai bukti dan kenang-kenangan kali ya mbak," pungkas Mirza sembari tersenyum. (anis)

0 komentar