Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Bazar Diskon 50%

TUNJUKKAN - Salah satu pramuniaga Matahari Departemen Store menunjukkan ragam koleksi sepatu Triset yang termasuk dalam promo akhir tahun.

PEKALONGAN - Menyambut akhir tahun, Matahari Departemen Store Pekalongan menyuguhkan ragam program menarik, salah satunya bazar yang memberikan diskon 50% untuk produk sepatu dan fesyen.
Supervisor Promotion Matahari Departemen Store, Agus Sumarsono menuturkan, promo yang sedang digelar di tempatnya dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang tinggal beberapa pekan lagi. "Bazar ini selain merupakan program akhir tahun, juga untuk menyambut Hari Raya Natal," katanya.
Dikatakan, ragam promo yang digelar diharapkan bisa memberikan penghematan dalam berbelanja kepada costumer. "Dengan adanya program diskon fantastis ini, pengunjung bisa berbelanja lebih hemat dengan pilihan produk yang lebih bervariasi," ucap Agus, sapaan akrabnya.
Bazar di Matahari ini menyediakan berbagai macam koleksi sepatu ternama, antara lain Yongki Komalado, Laviole, New Era, Triset dan sebagainya, serta ragam koleksi fesyen menarik.
Ikawati, Pramuniaga Matahari Departemen Store yang menjaga stan bazar di lantai dasar pusat perbelanjaanpun mengatakan hal yang sama, "Diskon ini berlaku untuk satu bulan ini dalam rangka menyambut Natal," tuturnya.
Pihak penyelenggara menempatkan produk-produknya yang termasuk dalam promo di bagian masing-masing, tergantung dari brand dan jenis produk. "Kalau disini khusus produk sepatu dan sandal cewek, kalau yang disebelah sana ada koleksi cewek dan cowoknya," katanya sembari menunjuk salah satu stan bazar yang juga termasuk dalam promo itu.
Tentunya, diskon yang ditawarkan pusat perbelanjaan yang berada di alun-alun kota Pekalongan ini merupakan diskon yang fantastis untuk costumernya, terutama dalam mempersiapakan kebutuhan pakaian guna menyambut Natal mendatang. (anis)

0 komentar