Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Pegadaian Buka Jasa Pengiriman Uang Cepat

LAYANI - Karyawati Pegadaian Kedungwuni sedang melayani salah satu nasabah saat mengambil kiriman melalui Western Union.

KEDUNGWUNI - Dalam memberikan kemudahan pengiriman atau pengambilan uang, tanpa mengesampingkan bisnis kredit dengan agunan gadai berupa barang berharga. Pegadaian Kedungwuni di Jalan Raya Podo Kedungwuni No 63 bekerjasama dengan Western Union, kini menyediakan jasa pegiriman uang melalui Western Union yang cepat dan mudah.
Edi Sunarno, Kepala Cabang Pegadaian Kedungwuni kepada Radar menuturkan, "Dengan dirambahnya jasa pengiriman uang ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Pekalongan, terutama warga Kedungwuni dalam pengiriman atau pengambilan uang," katanya.
Dikatakan, jasa ini biasanya dimanfaatkan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri yang mau mengirim uang ke kampung halaman. Jadi TKI yang berada di luar negeri dapat mengirim uang via Western Union, dan nanti di dalam negeri bisa diambil di Kantor Pegadaian Kedungwuni.
"Sekarang TKI yang ada di luar negeri, bisa mengirim uang untuk keluarganya dengan aman, cepat dan mudah. Kalau tidak ada gangguan teknis dalam waktu setengah jam saja kiriman udah bisa sampai ke tujuan dan cara ngambilnya juga mudah," ungkap Edi.
Dijelaskan, ada beberapa keuntungan yang akan di dapat nasabah dengan menggunakan layanan jasa pengiriman melalui Western Union ini antara lain, cepat, mudah, aman dan terjangkau.
"Baik cara ngirim atau ngambilnya sangat mudah. Kalau mengambil kiriman, nasabah cukup datang ke Pegadaian kemudian mengisi formulir penerimaan uang, kemudian menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku, setelah itu uang bisa diterima bersama bukti penerimaan, mudah kan. Dan itu nggak ada biayanya, karena biayanya udah dikenakan pada saat pengiriman uang," imbuhnya.
Pegadaian selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat Pekalongan pada umumnya, dan warga Kedungwuni pada khususnya. Selain itu berusaha membantu perkembangan usaha produktif, terutama bagi pengusaha mikro kecil dan menengah melalui pemberian berbagai fasilitas kredit yang cepat, mudah dan murah.
Dengan adanya pelayanan jasa pengiriman tersebut, Pegadaian Kedungwuni terus berusaha memberika pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya. (anis)

0 komentar