Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Wijaya Seluler Ajarkan Sulap

PERLIHATKAN - Karyawan Wijaya Seluler saat perlihatkan ponsel dalam pamerannya.

PEKALONGAN - Wijaya Seluler selain menawarkan berbagai macam voucher dan kartu perdana juga menyediakan jasa sulap bagi siapa saja yang ingin belajar dan memperdalam ilmu sulap. Tak hanya itu, pihaknya pun akan memberikan pengajaran mengenai sulap hingga costumernya benar-benar mahir.
Selain mengajarkan sulap, Wijaya Seluler juga melayani jasa pembelajaran ilmu magic yang belakangan ini ramai di jumpai seiring berkembangnya dunia illusion magic dengan magic tool. "Kami juga melayani jasa pembelajaran sulap bagi konsumen yang ingin belajar dan memperdalam ilmu magic," kata Karyawan Wijaya Seluler Andris Setiawan.
Ditambahkan, dalam pelayanan jasa pihaknya akan mengajari konsumennya hingga betul-betul mahir dan lihai dalam bermain sulap. "Kami akan ajari hingga benar-benar mahir," tegasnya.
Menurutnya, selama ini pihaknya belum pernah mengalami kegagalan dalam memberikan pelajaran mengenai magic kepada konsumennya. "Sampai saat ini sih belum ada yang komplain atau sampai nggak bisa mahir. Pokonya dijamin bakal lihai deh," ucap Andri.
Pria yang lihai bermain sulap ini menambahkan bila konsumen yang belajar sulap ditempatnya masih belum lihai dalam permainannya, maka costumer tidak akan dipungut biaya sepeserpun alis gratis. "Kalau belum pintar ya nggak kami pungut biaya alias gratis," lanjutnya.
Lebih lanjut dikatakan, besarnya tarif jasa sulap tergantung tingkat kesulitan atau alat permainan sulap yang digunakan. "Biayanya tergantung dari permainan dan alat sulapnya mbak. Kaya sulap dengan kartu tarifnya hanya Rp 75 ribu. Dan kami akan ngajarin hingga mahir," pungkas pria asal kota Pekalongan itu. (anis)

0 komentar