Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Januari 2010

Honda Muncul Jaya Sakti Resmikan Showroom

SAMBUTAN - Pimpinan Honda Muncul Jaya Sakti Wiradesa, saat memberikan sambutan dalam pembukaan Showroom baru di Jalan A Yani No 459A Wiradesa, Minggu (13/12).

WIRADESA - Pembukaan dan peremian showroom Honda Muncul Jaya Sakti yang baru di Jalan A Yani No 459 Wiradesa, tepatnya di depan Polsek Wiradesa, Minggu (13/12) kemarin berlangsung meriah dengan beragam hiburan serta promo spesial.
Acara dirangkum dalam "Temu Konsumen Honda Muncul Jaya Sakti". Hadir dalam acara tersebut, Asep Suryana, Pimpinan Muncul Jaya Sakti Wiradesa beserta segenap karyawannya, Anang selaku Marketing FIF area Pekalongan, Tegal dan Pemalang, tokoh ulama setempat, serta ratusan tamu undangan.
Asep Suryana, Pimpinan Showroom Muncul Jaya Sakti Wiradesa menuturkan bahwa dengan dibukanya showroom di lokasi baru ini diharapkan bisa lebih mendekatkan dengan konsumen yang ada di daerah Wiradesa dan sekitarnya. "Dengan dibukanya showroom yang baru ini, diharapkan semoga bisa lebih mendekatkan lagi dengan costumer kami," katanya kepada Radar.
Asep, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa sebelumnya Showroom Honda Muncul Jaya Sakti berada di area Wira Mal Wiradesa. Kemudian untuk mencari suasana baru dan pangsa pasar yang lebih bagus, maka pihaknya memutuskan untuk pindah ke lokasi tersebut.
Ditambahkan, dengan pindahnya showroom di lokasi yang baru ini diharapkan selain bisa lebih mendekatkan lagi pada costumer, juga dapat meningkatkan penjualan. "Harapannya semoga semuanya bisa lebih bagus, baik dari sisi marketing atau lainnya," imbuh Asep.
Dalam kesempatan tersebut, khusus untuk pembelian sepeda motor yang terjadi pada saat itu, Honda Muncul Jaya Sakti bekerjasama dengan pihak FIF selaku perusahaan pembiayaan sepeda motor, memberikan kemudahan dan pemberian hadiah menarik. Mulai dari Mini Compo Polytron, Speaker Active Polytron, DVD LG, serta baju koko.
Anang, Marketing FIF area Pekalongan, Tegal dan Pemalang dalam sambutannya mengatakan bahwa khusus untuk setiap pembelian secara kredit yang terjadi pada saat pembukaan, maka konsumen akan diberikan beberapa kemudahan dan manfaat tambahan.
"Bila terjadi pembelian pada saat sekarang, maka akan diberikan kredit langsung tanpa survey, harga yang sangat kompetitif dan manfaat tambahan dalam bentuk hadiah menarik," tandasnya. (anis)

0 komentar