Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Blueberry @500 CSL Sarat Fitur Teknologi Baru

LAYANI - Salah satu karyawan CSL melayani calon konsumen dalam acara CSL Blueberry @500.

PEKALONGAN - Dengan beragam kelebihannya Blueberry XL menggeber Pekalongan selama dua hari sejak Senin hingga Selasa (14-15/12) di halaman Bank Mandiri Pekalongan Jalan Imam Bonjol. Meskipun masih berjenis Qwerty, namun ponsel teranyar dari CSL (Commitment Service Loyalty) ini boleh dibilang berpenampilan khas, mungil, namun sarat fitur teknologi baru. Supervisor Ningga Event Organizer, Adi Nugroho, menuturkan bahwa acara CSL memfokuskan pada penjualan Blueberry @500, "CSL ini diadakan dua hari dan kami fokuskan pada selling Blueberry @500," katanya usai acara CSL.
Adi, panggilan akrabnya menuturkan, terselenggaranya acara itu atas kerjasama dengan Bank Mandiri dan provider XL. "Ada tiga pihak yang terkait dalam acara ini yakni, kami (Ningga Event Organizer.red), Bank Mandiri dan provider XL," ungkapnya.
"Kalau dari pihak Bank Mandiri yang dapat memiliki ponsel Blueberry @500 ini adalah nasabah Bank Mandiri yang mempunyai kartu kredit atau kartu debet, yang pembayarannya bisa dilakukan dengan cara angsuran selama 12X atau 6X, jadi kalau bukan nasabah Bank Mandiri tidak bisa melakukan transaksi, kecuali bila mereka melakukan aplikasi terlebih dahulu ke Bank Mandiri," jelas Adi.
Sedang dari pihak provider XL memberikan paket ponsel beserta kartu perdana XL. "Kalau dari XL sih memberikan paket HP sekaligus kartu perdananya," ujarnya.
Dikatakan, acara CSL Blueberry @500 di Pekalongan merupakan yang ke-3 kalinya ini diadakan guna memperkenalkan, dan memberikan informasi akan perkembangan teknologi kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Terutama untuk ponsel CSL Blueberry @500.
"Roadshow kami terbagi dalam dua wilayah, wilayah Semarang antara lain Tegal, Pekalongan dan Salatiga, sedang wilayah Yogya terdiri dari Solo, Magelang dan Purwokerto. Dan yang sekarang ini adalah roadshow ke-3 kalinya," papar Adi.
Acara CSL XL tersebut dikunjungi ratusan pengunjung yang berasal dari berbagai macam daerah, dan mereka sangat antusias sekali dalam menyambut acara ini. Pihak penyelenggara juga menyuguhkan hiburan berupa band lokal untuk menghibur para pengunjung. "Saya lihat tadi pengunjung sangat antusias sekali. Kami juga memberikan hiburan kepada mereka untuk memberikan apresiasi bahwa acara ini bukan hanya fokus pada sellingnya saja, tapi dari sisi lain juga memberikan edukasi tentang teknologi hp saat ini, terutama ponsel CSL Blueberry @500," terangnya.
"Dengan adanya acara CSL Blueberry ini diharapkan bukan hanya kalangan menengah ke atas saja yang mengenal teknologi, tapi juga kalangan menengah ke bawah, agar mereka juga bisa tahu perkembangan teknologi terutama mengenai ponsel," tandas Adi.
Blueberry @500 berbentuk mungil dandilengkapi fitur, aplikasi sangat menarik. Mulai dari Dual GSM, Facebook, Twitter, Opera browser, Stereo Speaker, serta Islamic Feature (adzan, kiblat, waktu shalat). (anis)

0 komentar