Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Pengundian Tahap I Program ’GRATIS’

UNDI - Telkomsel melakukan pengundian tahap I program ‘GRATIS’ di lantai 3 Gedung Panin Bank Jalan Pandanaran No 6-8 Semarang.

**Telkomsel Umumkan Pemenang
SEMARANG - Pada 16 Desember 2009 bertempat di lantai 3 Gedung Panin Bank Jalan Pandanaran No 6-8 Semarang, Telkomsel telah melakukan pengundian tahap I program ‘GRATIS’. Dimana program ini digelar selama dua bulan yaitu November hingga Desember 2009 khusus bagi pelanggan di wilayah Jateng & DIY.
Pengundian yang dihadiri oleh Manager Market Development Telkomsel Jateng DIY Widodo, juga disaksikan langsung oleh Notaris Prof DR Liliana Tedjosaputro SH MH MM, Dinas Sosial Provinsi Sri Hermiyati dan Erian Yudha Prastya yang mewakili dari pihak Kepolisian.
Program berhadiah ‘GRATIS’ atau Gelegar Akhir Tahun Istimewa, adalah merupakan program isi ulang pulsa berhadiah khusus bagi pelanggan simPATI dan kartu As. Cara mengikuti undian berhadiah ini sangat sederhana, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, cukup dengan mengisi pulsa dan menggunakannya, maka secara otomatis akan diikutkan pada undian program GRATIS ini. Semakin banyak melakukan isi ulang pulsa dan memakainya, akan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.
Pada tahap pertama ini, dikeluarkan hadiah berupa 3 Sepeda Motor, 10 buah Netbook, 10 buah TV Flat 21’, 15 DVD Player, dan 25 Handphone.
Pelanggan masih mempunyai kesempatan pada pengundian tahap kedua yang akan diundi pada bulan Januri 2010 dengan memperebutkan total hadiah yang sama. Bahkan pelanggan juga akan mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 buah Mobil Avanza.
Program ini sebagai loyalitas dan apresiasi yang diberikan Telkomsel kepada semua pelanggan prabayar (simPATI dan As), dimana sampai dengan saat ini Telkomsel telah dipercaya oleh 7,6 juta pelanggan dan menguasai market share untuk wilayah Jateng & DIY yang merupakan bagian dari lebih 80 juta pelanggan secara Nasional.
Pencapaian tersebut merupakan kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi terhadap produk yang dipasarkan, karena Telkomsel selalu berusaha memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna telepon seluler, yaitu jangkauan yang luas, kualitas jaringan, pelayanan yang handal, fasiltas yang lengkap serta tarif yang wajar.
Pemenang undian diumumkan melalui media cetak dan ditempelkan di kantor -kantor GraPARI, sedangkan semua pajak undian ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.
Untuk informasi yang dibutuhkan, pelanggan bisa menghubungi 116 (simPATI dan kartu As), 0807-1-811811 semuanya bebas pulsa, atau dengan mengunjungi GraPARI/geraiHALO terdekat. (dal)

0 komentar