Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Indosat Hadirkan BES On Demand

SERAHKAN PLAKAT - Guntur S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat (kiri) menyerahkan plakat kepada Joegianto, Ownner & Creator Milis Isat BB (kanan) sebagai pelanggan pertama disela-sela peluncurannya di Jakarta (21/12)

**Untuk Kartu Pascabayar dan Prabayar :
JAKARTA - Indosat pada Senin (21/12) menghadirkan BlackBerry Enterprise Service On Demand (BES On Demand). Baik di kartu pascabayar (Matrix) dan di kartu prabayar (Mentari & IM3) dengan aktivasi cukup mengirimkan SMS.
Peluncuran BES On Demand ini dihadiri juga oleh kalangan pengusaha, baik usaha kecil dan menengah, dan komunitas.
“BES On Demand merupakan wujud komitmen kami untuk lebih fokus pada layanan atau service BlackBerry dengan terus menghadirkan berbagai inovasi yang semakin beragam bagi pelanggan BlackBerry kami yang datang dari berbagai kalangan termasuk kalangan dunia usaha skala kecil dan menengah. Kalangan ini terbukti telah menjadi unsur penting bagi perekonomian Indonesia, dan Indosat dengan bangga menghadirkan solusi yang dapat membantu para pelaku usaha untuk meningkatkan produktivitas dan daya saingnya secara nasional maupun global,” jeas Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.
Solusi BES On Demand merupakan solusi yang pertama di dunia dan dihadirkan Indosat untuk menjawab kebutuhan pelanggan korporasi terhadap layanan ini. Layanan BES On Demand akan tersedia dalam 2 pilihan utama yaitu BES On Demand non hosted dan BES On Demand hosted.
Pada awalnya layanan BES hanya dapat dinikmati oleh perusahaan–perusahaan berskala besar dengan server yang harus memenuhi spesifikasi tertentu. Namun dengan BES On Demand, berbagai industri skala kecil, menengah hingga besar dapat menikmati layanan BES on Demand tipe hosted yang dapat diakses melalui kartu Matrix, Mentari dan IM3, serta tidak perlu memiliki server dan memasang alat tambahan, cukup dengan mengaktifkan via SMS.
Pelanggan yang membutuhkan solusi korporasi BlackBerry, mempunyai keleluasaan mengaktifkan layanan BES di handsetnya, hanya dengan mengirimkan SMS, ketik BESBulanan kirim ke 889, maka layanan BES akan langsung aktif di kartu Matrix, Mentari atau IM3. Semua data dan aplikasi yang ada di perusahaan tersebut bisa diakses dengan mudah oleh pelanggan melalui handset BlackBerry dimanapun dan kapanpun.
Hadirnya layanan BES on Demand ini diharapkan akan semakin mempermudah automatisasi lingkup usaha skala menengah dan komunitas yang menginginkan peningkatan efisiensi operasional dengan memanfaatkan teknologi BlackBerry.
Selama periode promo hingga 31 Januari 2010, solusi BES On Demand bisa didapat dengan harga Rp 160.000/bulan (termasuk Ppn). Selain BES On Demand untuk solusi korporasi dan komunitas, Indosat juga meluncurkan solusi individu layanan BlackBerry Mail & Chatting harian dan mingguan dengan tarif yang sangat kompetitif, hanya dengan Rp 2500 per hari dan Rp 15.000 per minggu, cukup dengan mengirim SMS ke 889, ketik Mailharian atau MailBulanan.
Selain kedua inovasi terbaru dari paket layanan BlackBerry yang diluncurkan tersebut, Indosat juga telah sukses melakukan upgrade kapasitas Router Interface yang menghubungkan backbone Indosat dan RIM untuk layanan BlackBerry menjadi sebesar 1 Gb.
Dengan telah diupgrade-nya router interface ke RIM sebesar 1 Gb khusus layanan BlackBerry maka pelanggan Indosat dapat semakin merasakan berbagai manfaat lebih dari BlackBerry Indosat. (dal)

0 komentar