Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Yamaha Gelar Arisan Vega ZR

VEGA ZR - Sepeda motor Yamaha Vega ZR ini dijadikan produk dalam program Arisan Vega ZR.

PEKALONGAN - Yamaha Agung Motor menggelar program arisan Vega ZR, yang mana untuk memberi kemudahan konsumen dalam proses kepemilikan sepeda motor.
Pimpinan Sentral Yamaha Agung Motor di Jalan Gajah Mada No 15 Pekalongan, Widi Santoso menuturkan adanya program ini bertujuan untuk mempermudah bagi konsumen dalam kepemilikan sepeda motor Yamaha. "Kami ingin memberikan kemudahan kepada costumer yang ingin punya sepeda motor Yamaha," katanya.
Dijelaskan, Arisan Vega ZR ini berlaku untuk masyarakat umum, dan siapa saja boleh mengikutinya, tentunya setelah melalui beberapa proses dan mekanisme yang telah ditentukan pihak penyelenggara.
Lebih lanjut dijelaskan, dalam Arisan Vega ZR, setiap peserta diwajibkan menyetor sebesar Rp 250 ribu setiap bulannya selama 42 kali dan akan diundi per tanggal 25. "Pengundiannya setiap bulan per tanggal 25," tutur Widi.
Dikatakan, sistem pengundiannya dilakukan dihadapan notaris secara terbuka, sehingga para peserta bisa turut menyaksikan pengundian secara gamblang. Di mana nomor peserta akan diundi menggunakan mesin pemutar nomor. "Pengundiannya di hadapan notaris, memakai mesin pemutar angka seperti pengundian yang diadain secara nasional, jadi lebih absolut," imbuh Widi.
Selain mendapatkan sepeda motor Yamaha, pihak penyelenggara juga menyediakan door price dengan total hingga Rp 100 juta dan dua unit sepeda motor Yamaha Vega ZR. (anis

0 komentar