Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

SE T715 Dilengkapi Dengan Slider Compact

PEKALONGAN - Ditengah maraknya perkembangan ponsel dunia, Sony Ericson tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, dengan menghadirkan ponsel terbarunya yakni SE T715.
Ponsel teranyar dari Sony Ericson ini merupakan hp dengan kecanggihan slider compact (sliding), dengan keypad besar yang memudahkan si pemilik untuk ber-SMS dan masuk ke menu utama, smart desktop, reminder appointment yang bisa digunakan sebagai penanda atau pengingat bila si pengguna mempunyai janji, note dan animasi khusus untuk ulang tahun, serta event global.
"SE T715 yang sarat dengan fitur menarik ini dibandrol dengan harga Rp 1.849.000, dan bentuknya sudah sliding," kata Suci Kurniawati, salah satu karyawati Oke Shop di Jalan Gajah Mada Pekalongan.
Ponsel ini dilengkapi dengan kemera 3.2 megapixel dengan photo light atau pencahayaan lampu, sehingga si pemilik bisa mendapatkan hasil foto yang sempurna tanpa terpengaruh pencahayaan. Anda pun bisa merekam moment terindah didalam hp SE T715, karena ponsel ini juga dilengkapi dengan video recording.
Akses koneksi jaringan turbo 3G juga ada di handphone terbaru Sony Ericsson ini untuk kecepatan akses browsing Internet. Dan anda pun bisa dengan lancar dan bebas berselancar di dunia maya bersama kerabat atau teman anda.
Fitur musik yang dimiliki ponsel sliding ini antara lain, album yang berfungsi untuk menyimpan koleksi lagu favorit, bluetooth stereo (A2DP), media player, mega bass, music tones (MP3/AAC), dan lainnya. (anis)

0 komentar