Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Manjakan Diri dengan Spa

LULUR - Salah satu karyawati saat mengolesi lulur saat spa di Nining Salon Hair & Beauty Spa Wiradesa.

WIRADESA - Memanjakan diri di salon dan spa kini sudah menjadi kebutuhan kaum wanita. Setelah beraktivitas sepanjang hari dan disibukkan dengan rutinitas yang melelahkan, merawat tubuh di salon dan spa menjadi pilihan tepat untuk melepaskan penat. Salah satunya di Nining Salon Hair & Beauty Spa yang juga merupakan pusatnya rebonding menjawab semua kebutuhan anda dan akan memanjakan diri anda.
Pengunjung bisa menikmati serangkaian spa treatment mulai dari body massage, body scrub, hingga mandi sauna dengan biaya kurang dari Rp 100 ribu. "Disini biayanya terjangkau kok, nggak nyampe seratus ribu," kata Nining, Pemilik Nining Salon Hair & Beauty Spa di Jalan Tos Sudarso No 407, Kemplong Wiradesa.
Dibeberkan, tarif untuk mandi + lulur ditempatnya dikenakan Rp 50 ribu, sedang massage + lulur + mandi sauna biayanya cukup Rp 75 ribu. "Tergantung perawatannya ya mbak, ada yang Rp 50 ribu, Rp 75 ribu, tapi ada juga yang Rp 150 ribu," ungkapnya.
"Untuk yang harga tadi sih khusus paket treatment pra wedding, biasanya wanita yang akan nikah. Tapi bagi wanita yang belum mau nikah juga bisa kok melakukan tratment ini," imbuh Nining.
Pemilik salon yang sudah berdiri sejak lima tahun ini menuturkan, paket pra wedding tersebut terdiri dari perawatan facial, creambath, scrub badan, mandi uap dan refleksi kaki. Paket tersebut tentunya sangat istimewa, bagaimana tidak, dengan harga yang murah konsumen bisa mendapatkan berbagai macam perawatan. Dia mengatakan, ada beberapa macam spa yang ditawarkan khusus untuk wanita antara lain, mandi coklat, mandi strawberry, mandi susu, mandi rempah, dan mandi garam. "Tergantung konsumen sih mbak, mintanya spa yang apa. Tapi kami nggak melayani spa cowok, cuma khusus untuk cewek," imbuhnya.
Nining menjelaskan, mandi coklat berfungsi untuk menghilangkan, membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada tubuh. "Kalau perawatannya rutin dilakukan dua minggu sekali hasilnya akan lebih bagus dan nampak bersinar," ungkap Nining.
Sedang mandi strawberry bisa untuk mencerahkan kulit wajah dan tubuh. Dengan treatment rutin dua minggu sekali, bisa menjadikan kulit wajah dan tubuh berkilau, tidak kusam dan bersinar. "Treatment ini untuk mencerahkan kulit wajah," imbuhnya.
Guna menghilangkan penat dan stres, anda bisa mencoba spa rempah yang ditawarkan salon ini, yang juga bisa untuk menghilangkan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas kerja seharian.
Dan jenis spa terakhir yang ditawarkan yakni mandi garam yang berguna untuk memberikan aroma wangi tubuh, sekaligus menghindarkan dari gigitan nyamuk, karena spa ini terbuat dari aroma lavender. "Ada dwi fungsi spa garam, selain untuk memberikan aroma wangi tubuh, juga untuk menghindari gigitan nyamuk, soalnya kan ada yang aroma lavender," ujar wanita yang berkulit putih itu.
Selain spa, Nining Salon Hair & Beauty Spa (Pusat Rebonding) juga melayani berbagai macam perawatan lain, diantaranya facial, rebonding, pijat refleksi, menicure pedicure, potong rambut dan sebagainya. (anis)

0 komentar