Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Januari 2010

VIX-R Ramaikan Pasar

SPORTIF - Sepeda motor VIX-R yang bakal meramaikan pasar otomotif di Pekalongan ini terlihat sportif dan tangguh.

PEKALONGAN - PT Kencana Laju Mandiri (KLM), sebagai Distributor utama sepeda motor merk Viar, terus melakukan inovasi dan tetap membuktikan eksistensinya dengan menghadirkan satu produk baru berjenis sport yakni VIX-R.
Sepeda motor dengan desain sportif ini, bakal turut meramaikan pasar dan diperkirakan akan laris dipasaran. Selain itu juga dapat memenuhi kebutuhan para pecinta motor sport.
Seperti disampaikan Ariefudin, Supervisor Gedong Jembar di Jalan KH Mansyur No 152, "Dengan hadirnya motor baru VIX-R ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pecinta motor sport. Kami yakin dan optimis sepeda motor ini bakal menembus pasar," katanya.
Dilihat dari penampilannya, tentunya desain motor sport yang satu ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan para pecinta motor sport dengan harga terjangkau, untuk semua kalangan.
Keistimewaan lain yang dimiliki VIX-R ini yakni, sudah monoshock yang memberikan kenyamanan dalam berkendara, menggunakan mesin 150cc, dan harganya relatif terjangkau. Tersedia dalam dua varian warna yakni merah dan hitam. "Saat ini harganya Rp 14.700.000 on the road," terangnya.
Disamping menghadirkan sepeda motor baru, saat ini Gedong Jembar Putra juga memberikan program layanan servis gratis untuk selamanya. Dan ini merupakan kali pertama dan satu-satunya di Pekalongan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen secara maksimal. "Service gratis selamanya merupakan satu-satunya dan pertama kali di Pekalongan," katanya.
"Konsumen biasanya khawatir jika sparepart sepeda motor Viar akan susah didapat, begitu juga dengan pelayanan servisnya. Nah, dengan adanya program servis gratis ini kami ingin memberikan kemudahan, sekaligus menunjukkan komitmen bahwa kami tidak sekedar menjual produk saja, tetapi juga peduli pada pelayanan servisnya," Imbuh Arief.
Langkah tersebut merupakan terobosan baru, sehingga pengguna sepeda motor seperti Viar, Morin dan sebagainya bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala pada kendaraan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.
Tidak hanya itu, service gratis selamanya juga menjadi salah satu bukti bahwa, motor Cina bisa mendapatkan pelayanan secara maksimal dengan dukungan peralatan yang memadai.
"Secara tidak langsung dengan adanya servis gratis ini menunjukkan bahwa pelayanan dan jaminan yang diberikan sangat bagus terutama produk yang dipegang oleh Gedong Jembar," pungkasnya. (anis)

0 komentar