Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Branding Esia Tingkatkan Omzet

LAYANI - Pemilik konter Phoenix Cell saat melayani konsumen saat transaksi.

WIRADESA - Salah satu sarana promosi paling efektif untuk menarik konsumen yakni melalui branding. Dengan adanya branding tersebut diharapkan memberikan nilai tambah bagi konter yang dibranding, salah satunya di Konter Phoenix Cell yang telah di branding Esia sehingga omzetnya bertambah.
Zainal Arifin, pemilik Konter Phoenix Cell di Jalan A Yani No 42 Wiradesa mengatakan, "Sejak brandingan dari Esia, alhamdulillah omzet saya semakin meningkat," katanya.
Dirinya mengaku dengan branding, keuntungan jualan voucher dan kartu perdana yang didapat semakin bertambah, selain itu user Esia bertambah banyak. "Jualan Esia untungnya lebih banyak," ucap Zainal, panggilan akrabnya.
Disampaikan, branding tersebut sepenuhnya dilakukan Esia dengan pemasangan stiker-stiker pada hampir seluruh dinding tembok konternya. "Udah agak lama sih mbak brandingnya, sekitar enam bulan yang lalu," imbuh dia.
Zainal memaparkan untuk penjualan kertu perdana dan voucher Esia di daerahnya cukup laris, terutama untuk Kartu Perdana termurah. "Disini yang paling dominan penjualan kartu perdana Esia Termurah, karena untuk Esia Suka-Suka di daerah Wiradesa belum ada. Kata salesnya sih cuma ada di daerah kota saja," ungkapnya.
Menurutnya provider Esia sangat bagus, sinyal di Wiradesa-pun sudah bagus, apalagi tarif SMS dan telponnya juga murah. "Sinyalnya disini bagus sih mbak, selama ini belum ada user yang ngeluh. Dan untuk tarifnya juga murah banget," tandas Zainal.
Phoenix Cell selain menyediakan beragam voucher dan kartu perdana, juga menyediakan aneka macam akssoris menarik yang bisa digunakan untuk mempercantik ponsel anda. Juga melayani jasa servis ponsel bagi konsumen. (anis)

0 komentar