Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Sambut Natal Dengan Wonderfull Season

PERLIHATKAN - SPG saat memperlihatkan koleksi fesyen yang termasuk "Wonderfull Season" di Matahari Departemen Store.

PEKALONGAN - Matahari Departemen Store menghadirkan program bertemakan "Wonderfull Season" yang berlangsung hingga 25 Desember mendatang.
Program "Wonderfull Season" merupakan promo yang digelar untuk menyambut Hari Raya Natal, dimana akan disediakan beragam diskon dan pemberian harga spesial untuk produk-produk tertentu, tentunya dengan brand yang terkenal.
Adi Susanto, SPV Mens And Womans menuturkan, Matahari Departemen Store selalu berusaha menyuguhkan promo-promo menarik untuk costumernya. Selain sebagai sarana inovasi, juga untuk menarik konsumen. "Hampir setiap momen Matahari menggelar promo menarik, dan hampir setiap hari juga ada program untuk costumer," katanya.
Banyak brand pakaian anak-anak, remaja ataupun dewasa yang memberikan diskon. Seperti Cole, Nevada, Supert T, Wrangler dan masih banyak lagi.
Tak hanya pakaian, berbagai jenis toples, keramik, peralatan dapur, serta aneka merk ternama kosmetik, juga diberikan diskon 20% dan harga spesial.
Buat konsumen yang saat ini sedang mencari-cari tas wanita, banyak brand terkenal yang sedang diskon. Antara lain St.Yves, Fladeo yang diskon 20%. Tersedia aneka macam model dan warna, tergantung selera konsumen untuk dipakai acara resmi atau santai. Matahari memang selalu menggelar promo tiap menghadapi hari raya besar. Jadi bila konsumen berkunjung ke Matahari, dijamin konsumen tidak akan merasa kecewa. Pasalnya banyak program promo yang diberikan Matahari untuk konsumennya, tinggal pilih mana yang anda suka. (anis)

0 komentar