Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Lamara Diskon Hingga 50 Persen

PERLIHATKAN - Salah satu karyawati menunjukkan koleksi busana muslim Lamara Collection yang berdiskon hingga 50%.

PEKALONGAN - Menjelang tutup tahun 2009, Lamara Collection yang menyediakan ragam jilbab serta busana muslim memberikan diskon hingga 50%, dikemas dalam "Happy Diskon". Ini berlaku mulai awal Desember hingga akhir Januari mendatang.
Salah satu karyawati Lamara Collection, Azizah menuturkan, promo yang sedang berlangsung merupakan persiapan menyambut akhir tahun. Selain itu berkaitan dengan akan adanya perubahan manajemen dari Lamara Collection. "Lamara Collection ini kan francaisan dari Bandung, dan sebentar lagi akan ada pergantian manajemen. Nah promo ini berkaitan dengan adanya pergantian tersebut," katanya.
Dikatakan, promo Happy Diskon tersebut berlaku khusus untuk koleksi busana muslim saja. Karena Lamara Collection juga ingin menghabiskan stok busana yang ada untuk diganti koleksi busana baru, guna memberikan suasana dan menyediakan busana ter-up date. "Ini juga untuk menghabiskan stok, karena mau diganti dengan koleksi yang baru," imbuhnya.
Azizah menambahkan, untuk setiap pembelian satu item busana muslim, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 30%, sedangkan bila pembeliannya sebanyak dua item, diskon yang akan didapat lebih besar hingga 50%.
Lamara Collection, selain menyediakan beragam model busana muslim juga tersedia aneka macam model dan jenis jilbab, seperti jilbab instan, paris, dan model personel scraft. Dan harga yang ditawarkan pun bervariatif, tergantung dari bahan dan model jilbab.
Segmentasi Lamara Collection yakni para muslimah yang dinamis, dan berlaku untuk semua kalangan. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. (anis)

0 komentar