Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 Oktober 2009

Sri Ratu Diskon Menarik

BERPOSE - Sales Promotion Girl Grape saat berpose di antara produk-produknya yang saat ini sedang ada diskon.

PEKALONGAN - Untuk meningkatkan penjualan, serta menarik konsumen, Pasar Raya Sri Ratu di Jalan Merdeka menggelar diskon menarik untuk beberapa item, yang dimulai pada awal hingga akhir bulan ini.
Anton Suroto, Supervisor Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan mengatakan, "Selama sebulan ke depan kita punya program diskon untuk beberapa item tertentu, dengan maksud untuk menarik konsumen, yang nantinya akan meningkatkan penjualan kita," ujarnya saat ditemui di ruang ruang kerjanya.
Diskon yang ditawarkan oleh Pasar Raya Sri Ratu bervariasi, tergantung dari produknya. Diantaranya, produk underwear wanita seperti merk Felancy, Grape, Cristine dan Wacoal. Untuk besar diskonnya sangat beragam mulai dari 20% hingga 50%.
Lebih lanjut dijelaskan, khusus untuk diskon sebesar 50%, berlaku untuk produk Grape yang ada di lantai dasar Pasar Raya ini, yang termasuk dalam promo obral under wear wanita
Tidak hanya under wear wanita saja yang saat ini sedang ada diskon, beberapa merk kosmetik juga. Antara lain Revlon dan Ultima ditawarkan diskon sebesar 5%, Sari Ayu 10%, dan masih banyak produk kosmetik lainnya.
Pasar Raya Sri Ratu juga memberikan potongan harga untuk produk fashion anak-anak untuk beberap item saja yang ada di lantai 4, serta aneka model dan jenis sepatu dengan diskonnya hingga 50%.
Bagi anda yang ingin berbelanja atau mencari busana baru, tidak salah bila anda berkunjung dan berbelanja di Pasar Raya Sri Ratu, karena saat ini sedang ada diskon menarik hingga puluhan persen, dan tentunya dengan model dan kualitas yang bagus. (anis)

0 komentar