Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

AXIS Distribusikan 6000 Smartphone

SIAP DISTRIBUSIKAN - AXIS Siap Distribusikan 6000 Smartphone BlackBerry Curve 8520 Warna Putih-Mutiara dengan Paket Unik “AXIS Worry-Free” kepada pelanggannya.

JAKARTA - AXIS Senin (9/11) mengumumkan ketersediaan BlackBerry Curve 8520 warna putih-mutiara yang baru pertama kali dildistribusikan di pasar nasional. Pelanggan yang telah melakukan pemesanan awal dapat memperoleh BlackBerry Curve 8520 pesanan mereka di AXIS Center di mana mereka mendaftar.
BlackBerry Curve 8520 warna putih-mutiara yang ramping ini merupakan smartphone yang sangat mudah digunakan. Bagi yang ingin selalu terkoneksi, BlackBerry Curve 8520 ini menyediakan akses email yang mudah di handphone, messaging (IM, SMS, MMS) dan situs jejaring sosial yang populer (termasuk facebook dan MySpace) dan serta dilengkapi keyboard QWERTY penuh untuk kenyamanan dan pengetikan yang akurat. BlackBerry Curve 8520 ini juga dilengkapi kemampuan multimedia yang kaya dan akses ke musik, permainan, dan aplikasi mobile lain untuk hiburan di perjalanan.
BlackBerry Curve 8520 dari AXIS hadir dengan paket ”worry-free” dan memberikan keuntungan, seperti garansi 2 tahun, potongan 50% dari harga paket berlangganan bulanan layanan BlackBerry selama 3 bulan, paket finansial terbaik dengan kartu kredit tertentu dengan bunga 0% untuk program cicilan 12 bulan dengan kartu kredit BCA dan Mandiri.
Disamping itu harga handset terbaik, paket berlangganan layanan data BlackBerry unlimited yang fleksibel dan ekonomis, hanya Rp 3.900 per hari. Pemilihan nomor secara online di AXIS Center, petugas layanan pelanggan khusus untuk membantu pengguna BalckBerry yang akan mengaktifkan layanan BlackBerry Service dan menangani kebutuhan pelanggan yang berhubungan dengan layanan BlackBerry.
BlackBerry Curve 8520 warna putih-mutiara tersedia secara nasional di AXIS Center , gerai-gerai Selular Shop, Oke Shop dan Electronic Solution. Dengan kehadiran BlackBerry Curve 8520 warna putih-mutiara, konsumen AXIS kini memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih perangkat BlackBerry favoritnya dengan paket AXIS Worry-Free. Konsumen dapat mengakses http://blackberryaxisworld.co.id/ untuk informasi lebih lanjut.
Didukung oleh jangkauan jaringan nasional AXIS yang komprehensif dan berbagai paket data unlimited yang menarik, pelanggan AXIS dapat menikmati lebih banyak hari-hari yang menarik dengan selalu terhubung ke situs jejaring sosial favorit, instant messaging, push email, photo sharing dan internet browsing dengan smartphone BlackBerry selama 24 jam setiap hari. Konsumen dengan kartu AXIS, yang tersedia di lebih dari 100.000 gerai retail AXIS di seluruh Indonesia, dapat menikmati layanan BlackBerry dengan paket ”worry-free” hanya dengan mengirim SMS ke *222# dari semua nomor AXIS. (dal)

0 komentar