Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Kawasaki Ninja 250R Lebih Gagah

GAGAH - Kawasaki Ninja 250R tampil lebih gagah dengan knalpot racing.

PEKALONGAN - Untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan produk kepada costumer, Kawasaki menggelar pameran di lantai dasar Mal Borobudur. Dalam pameran kali ini, pihaknya memamerkan dua jenis sepeda motor keluaran terbaru. Salah satunya adalah Kwasaki Ninja 250R yang memiliki tampilan lebih gagah.
Latifah, Sales Promotion Girl (SPG) Kawasaki mengatakan, "Dalam pameran ini Kawasaki memamerkan dua jenis motor yang saat ini sedang digandrungi, terutama lelaki," tuturnya.
Dia memaparkan, Kawasaki Ninja 250R kini tampilannya lebih gagah ditambah dengan penggunaan knalpot racing, menjadikan motor berbody besar ini semakin lebih menarik. Sehingga menjadikan konsumen untuk segera memilikinya.
Kawasaki Ninja 250R merupakan varian terbaru dari Kawasaki Ninja dengan mesin 250cc, menjadikan motor yang satu ini tampil sebagai salah satu motor yang besar. Membuat para pengguna motor balap ingin segera memiliki dan mengendarainya.
Si Ninja menggunakan tipe mesin 4 langkah, DOHC. Kapasitas BBM sampai 18L, rem depan dan belakang menggunakan rem dobel cakram, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara.
Menggunakan sitem monoshock suspension yang membuat pengendara semakin bebas bermanuver dijalanan terjal dan berliku, namun tetap terasa nyaman. Sedang suspensi depan dan belakang memakai telescopic fork suspension. "Ciri khas Kawasaki yakni menggunakan monoshock dan untuk tangki bensin selalu di depan," imbuhnya.
Motor balap yang sedang menjadi pembicaraan masyarakat ini, memang cukup menguras kantong, karena Si Ninja menggunakan BBM Pertamax Plus. Motor gagah ini dilepas dengan harga Rp 49 juta, namun harga ini sepadan dengan kekuatan yang dimiliki Si Ninja yang mampu mencapai tenaga maksimum hingga 11.000 rpm (putaran per menit).
Tersedia tiga macam varian warna yakni, merah, hitam, dan hijau. Dengan begitu, costumer dapat memilih motor balap gagah itu sesuai seleranya. Dan yang pasti pas dengan jiwa pengguna, sehingga bisa menambah kepercayaan dan menjadi kebanggaan tersendiri. (anis)

0 komentar