Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Togamas Beri Diskon Seumur Hidup

TRANSAKSI - Salah satu pengunjung saat melakukan transaksi di kassa Toko Buku Togamas.

PEKALONGAN - Untuk meningkatkan dan memberikan kesadaran pentingnya membaca dalam mendapatkan informasi, serta membangun warga Pekalongan, Toko Buku Togamas yang ada di Jalan KH Mansyur no 79 menawarkan promo menarik melalui "Diskon Seumur Hidup".
Kepala Toko Togamas, Armi Yuda Setiawan menuturkan, sejak Togamas hadir di Pekalongan pihaknya menawarkan promo yang cukup menarik, guna lebih meningkatkan kesadaran masyarakat arti pentingnya membaca. "Diskon seumur hidup Togamas ini sangat menarik dan mungkin hanya ada di sini," paparnya.
Ditambahkan, promo dilakukan juga untuk memudahan warga kota santri yang ingin memiliki buku tanpa mengesampingkan kebutuhan pokok atau lainnya. "Ya untuk membagi antara kebutuhan buku dengan kebutuhan lain," imbuh Armi, panggilan akrabnya.
Dijelaskan, diskon seumur hidup yang ditawarkan rata-rata 10% dan berlaku untuk semua jenis buku. Hampir semua jenis buku tersedia di Toko Buku Togamas, diantaranya, buku komputer, agama, umum, perguruan tinggi, buku pelajaran, buku umum populer, dan hobi. Selain itu terdapat pula majalah, komik, novel, alat tulis dan masih banyak lagi.
Dengan banyaknya persediaan tersebut, pengunjung diharapkan tidak akan kesulitan dalam mencari buku yang hendak dibeli, karena Toko Buku Diskon Togamas sudah mengkategorikannya dengan sangat tertata.
"Yang jelas, buku-buku Toko Buku Diskon Togamas selalu up to date dengan buku-buku baru yang baru muncul dan semoga dengan hadirnya Toko Buku Diskon Togamas ini bisa membantu dalam memasyarakatkan budaya membaca bagi warga Pekalongan," harap Armi. (anis)

0 komentar