Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

Ninik Juara I Lomba Foto Keluarga Yamaha

Yaser Arafat
KAJEN - Anggota keluarga Ninik Putri patut bergembira. Pasalnya pada ajang Happy Family Yamaha Vega ZR, yang berlangsung di Showroom Yamaha Agung Group Kajen, keluarga asal Kajen ini dinobatkan sebagai juara satu lomba foto keluarga.
Seperti disampaikan Yaser Arafat, Pimpinan Yamaha Agung Group Cabang Kajen,pada acara yang digelar inggu (1/11) kemarin, mereka berhasil menyisihkan 38 keluarga yang ikut serta dalam lomba tersebut. Sementara itu untuk posisi kedua ditempati oleh keluarga Ulfa dan posisi ketiga ditempati Dyah. Kedua keluarga tersebut juga sama-sama berasal dari Kajen.
Sedangkan lomba menyanyi dimenangkan keluarga Fadhilah asal Kajen yang kompak dan optimal dalam membawakan lagunya, juara keduanya diraih oleh keluarga Rastono dari Pegandon, dan sebagai juara ketiganya ditempati dari keluarga asal Kajen, Adi.
Dalam ajang pengembangan kreativitas yakni lomba mewarnai sepeda motorVega ZR, untuk tingkat TK dan Playgroup, dimenangkan oleh Nur Rifki Maulida, dari TK Kradenan Gang 3, sedang juara kedua ditempati dari TKIT Insan Mulia Kajen yang bernama Icha. Dan pemenang ketiga adalah Prasetyo dari TK Mahardika Sari, Kajen.
Untuk pemenang lomba mewarnai dan melengkapi tingkat Sekolah Dasar (SD) diraih oleh Mahdina dari SD Muhammadiyah Ambokembang, juara kedua Fany dari SDIT Insan Mulia Kajen, sedang juara ketiganya yakni Dea dari SD PW 1. (anis)

0 komentar