Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Customer Service Award Perbankan 2009

SERIUS - Peserta tampak serius mengikuti acara pemilihan duta Customer Service terbaik tingkat Jawa Tengah.

SEMARANG - Para dan Insan perbankan tidak saja dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik, akan tetapi juga harus memberi makna pada ritus pelayanan kepada nasabah dan masyarakat pengguna jasa perbankan.
Pelayanan terbaik penuh makna, “Value Your Professionalism”, menjadi tema spirit Customer Service Award Perbankan 2009. Kompetisi pemilihan duta Customer Service terbaik tingkat Jawa Tengah kali pertama ini digelar Bank Indonesia bersama Forum Budaya Kerja Perbankan (FBKP) dan diikuti duta-duta CS BPR dan bank umum di Jawa Tengah. Malam Grand Final untuk menentukan 10 finalis akan diselenggarakan pada 10 November 2009 di Poncowati Ballroom, Hotel Patrajasa Semarang.
Sejak 4 – 10 November, diperkirakan ratusan duta CSR perbankan dari berbagai unit kerja BPR dan bank umum se-Jawa Tengah akan melewati tahapan seleksi yang ketat. Selain test tertulis, para duta juga akan dinilai kinerja profesionalnya secara langsung, bebas, dan rahasia oleh tim Mistery Shopper saat memberikan pelayanan kepada nasabah perbankan. Mereka juga menghadapi indepth interview oleh para pakar kepribadian dari tim Psikolog Universitas Kristen Satya Wacana, pakar pelayanan dari Majalah Marketing, pakar perbankan dari Bank Indonesia, serta pakar performa pribadi dan etiket oleh Bonita D Sampurno dari Bonita’s The Institute.
Seruan “Event ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik, tetapi juga untuk menularkan budaya pelayanan yang semakin baik,” demikian seperti yang diungkap oleh DR H M Zaeni Aboe Amin, MM, Pemimpin Bank Indonesia Semarang yang juga sebagai Ketua BMPD Jawa Tengah saat membuka perhelatan kompetisi di Gedung Bank Indonesia Semarang Jalan Imam Barjo Semarang (4/11).
“Customer Service Award Perbankan 2009 yang digawangi tim dari YPI Training Centre and Consultancy Semarang ini diharapkan mampu menghasilkan para finalis yang berkualitas serta menyebarkan virus pelayanan prima penuh makna kapada seluruh insan perbankan di Jawa Tengah khususnya”, kata Ketua Koordinator Pelaksana, Ariyanto Nugroho. (anang/dal)

0 komentar