Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Matahari Beri Cash Back Menarik

CASH BACK - Salah satu pramuniaga perlihatkan salah satu produk yang termasuk dalam promo cash back.

PEKALONGAN - Menyikapi isu yang beredar di masyarakat Pekalongan, bahwa Matahari Departemen Store akan di tutup, maka Mal yang berada di pusat kota ini menawarkan berbagai macam promo, salah satunya pemberian cash back menarik.
Adi Susanto, Supervisor Man and Woman mengatakan, memang selama ini terdengar kabar di luaran bahwa Matahari Departemen Store akan ditutup, namun pada kenyataannya Matahari masih tetap eksis dan setia melayani costumernya. "Untuk menyikapinya, kami melakukan berbagai macam promo, baik itu di lapangan maupun di Matahari sendiri. Salah satunya ya seperti program cash back ini," tuturnya.
Dia mengungkapkan, pada saat isu merebak keras di seluruh masyarakat Pekalongan, pihaknya mengalami tingkat penjualan yang cukup drastis. Oleh sebab itu, untuk mengembalikan situasi tersebut, Matahari melakukan promo keliling kota Pekalongan. Dan kini telah kembali normal seperti sedia kalanya.
"Sekitar bulan Oktober lah mbak, tingkat penjualan kami mengalami penurunan drastis, namun alhamdulillah sekarang sudah kembali normal seperti biasa. Ya dengan itu tadi, melalui promo muter kota Pekalongan dan penawaran program-program untuk konsumen," papar Adi, sapaan akrabnya.
Dia menjelaskan, program cash back sebesar 20% berlaku selama dua hari yakni Kamis dan Jumat untuk beberapa produk Matahari. "Cash Back 20% berlaku untuk produk-produk Matahari seperti, Nevada, Litle M, Cole, St YVes, Details, Super T, dan lainnya," ungkap Adi.
Selain cash back, juga diberikan diskon 50% + 20%, spesial produk sepatu Finesa. Serta potongan harga hingga 30% dengan ketentuan pembelian produk seperti Laruso, Emba, Zikin, Twist, Donita, Litle Indian, dan lainnya. (anis)

0 komentar