Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Bisnis Helm Menggiurkan

HELM - Ragam warna, corak, dan model helm tersedia di Toko Pasundan Helm.

PEKALONGAN - Bertambahnya jumlah pengguna sepeda motor yang sangat pesat, menjadikan peluang usaha yang sangat menggiurkan bagi para pebisnis, seperti pemilik Toko Pasundan Helm yang baru berdiri dan siap untuk turut meramaikan pasar.
Helm merupakan salah satu hal yang terpenting, sebagai pelindung kepala untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan yang terjadi pada pengendara. Selain itu untuk menunjang perlengkapan bagi para pengendara sepeda motor.
Lantaran semua pengendara sepeda motor diwajibkan untuk mengenakan helm, suka atau tidak, merekapun terpaksa menggunakan helm dengan beragam jenisnya. Namun ada juga yang sengaja memilih menggunakan helm unik. Makanya, kita sering menjumpai helm ala pembalap formula sampai helm bergaya saat bepergian di jalan raya.
Seperti yang ditawarkan oleh Rizal, pemilik Toko Pasundan Helm yang berada di Jalan Raya Kertijayan No 3 Pekalongan. Yang menyediakan berbagai macam model helm yang unik.
Rizal mengatakan, dirinya memilih usaha penjualan helm dikarenakan bisnis ini cukup menjanjikan, ditambah dengan semakin bertambahnya pangguna sepeda motor. Ditunjang dengan diwajibkannya para pengendara sepeda motor untuk memakai helm, sehingga kebutuhan akan helm semakin meningkat. "Saya melihat dewasa ini para pengguna sepeda motor semakin hari semakin bertambah, jadi saya rasa kebutuhan helm juga akan meningkat," paparnya.
Pria yang mengaku baru menikah ini menambahkan, pihaknya menyediakan berbagai macam merk helm baik untuk anak-anak maupun dewasa antara lain, VOG, HIU, DMI, INK, dan lainnya. Disamping itu ada merk MRY dan Ainon yang baru-baru ini muncul.
Dengan beragam model, warna dan lainnya memudahkan konsumen dalam memilih helm sesuai dengan seleranya. Sehingga para pengendara motor ingin selalu memakai helm kesukaanya jika ingin bepergian baik jarak dekat atau jauh, karena sudah terlanjur cinta dengan helmnya tersebut. Dengan begitu juga membantu pemerintah dalam menyadarkan masyarakat untuk mengenakan helm sebagai pelindung kepala. (anis)

0 komentar