Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Harga Emas Stabil

TRANSAKSI - Nasabah saat melakukan transaksi di Pegadaian Kedungwuni.

PEKALONGAN - Ragam investasi, dapat dipilih untuk mengantisipasi saat ada kebutuhan yang mendadak dan perlu segera dipenuhi. Salah satu pilihan investasi yang tepat dan praktis adalah emas, harganya pada beberapa minggu belakangan ini cukup stabil, seperti yang di galakkan di Pegadaian Kedungwuni yang beralamat di Jalan Raya Podo No 63, Kedungwuni.
Edi Sunarno, Kepala Cabang Pegadaian Kedungwuni menuturkan bahwa saat ini harga emas masih stabil, sejak kenaikan taksiran harga emas beberapa pekan lalu. "Harga emas sejak pertengahan Oktober lalu mengalami kenaikan dan stabil sampai sekarang," jelasnya.
Dikatakan, investasi yang paling tepat saat ini adalah emas, karena harga emas cenderung mengalami kenaikan terus. "Harga emas fluktuatif dan selalu mengalami peningkatan yang kuat sekali," terangnya.
Edi, sapaan akrabnya menambahkan, selain harga yang cenderung naik, investasi dalam bentuk emas sangat praktis dan efisien. "Bila ada warga yang membutuhkan segera tambahan modal, mereka tinggal membawa perhiasannya ke Pegadaian dan tidak begitu repot. Beda dengan barang-barang elektronik," ucapnya.
Dia mengungkapkan, saat ini harga untuk 1 gr emas 24 karat (emas mulia) adalah Rp 315 ribu. "Harga tersebut terhitung mulai pertengahan bulan Oktober lalu," jelasnya saat ditemui di kantornya.
"Untuk mengetahui harga emas, Pegadaian punya dasar atau pegangan tersendiri. Sehingga harga emas yang berlaku selalu up-date," ungkapnya. (anis)

0 komentar