Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Purwodadi Kota Esia ke 30 Jateng DIY

LAYANI - Petugas dari Esia tengah melayani konsumen yang ingin memilih nomer Esia Suka-suka.

JAKARTA - Esia, operator telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terus memperluas wilayah layanannya di daerah Jateng dan DIY dengan hadir di kota Purwodadi Kabupaten Grobogan. Beroperasinya layanan Esia di kota tersebut menjadikan Purwodadi menjadi kota ke 30 di propinsi Jateng dan Jogjakarta. Serta sekaligus menjadi wilayah dimana Esia paling banyak beroperasi disuatu daerah regional.
“Pelanggan Esia makin leluasa bepergian di Jateng dan Jogjakarta. Mereka dapat manfaatkan Esia GoGo supaya telepon Esia nya dapat dipergunakan di banyak kota. Purwodadi melengkapi ketersambungan layanan Esia karena berbatasan dengan wilayah yang sebelumnya telah dilayani Esia seperti Semarang, Kudus, Demak dan Boyolali,” papar Oging Satrio Kusumo, GM Regional Jateng dan Jogjakarta PT Bakrie Telecom Tbk ketika meresmikan Esia di Purwodadi kemarin.
Selain itu, jelas Oging, penduduk Purwodadi juga memiliki pilihan layanan telepon yang murah dan berkualitas. "Bayangkan hanya dengan Rp 40 per menit mereka dapat berhubungan dengan lebih dari 8 juta pelanggan Esia di seluruh Indonesia. Tentunya akan sangat membantu bagi mereka yang memiliki sanak saudara atau bekerja di daerah lain".
Bahkan selama masa promosi 6 bulan ini, Esia menggratiskan percakapan telepon dan sms sesama pelanggan Esia di Purwodadi. Diharapkan dengan gratisnya telepon dan sms ini, masyarakat Purwodadi dapat membuktikan sendiri kualitas layanan Esia tanpa harus terbebani dengan tagihan. "Namanya juga nge-test, masak disuruh bayar. Ya ndak etis dong," kata Oging.
Esia berani menggratiskan telepon dan sms sesama pelanggan Esia karena yakin dengan kualitas jaringan yang dipersiapkan di kota ini. "Kami fokus mempersiapkan kehadiran Esia di Purwodadi, termasuk kesiapan kualitas jaringan. Namun kami pun berharap masyarakat memberikan masukan jika terdapat daerah-daerah yang masih perlu peningkatan sinyal. Untuk itulah kami gratiskan telepon dan sms supaya masyarakat bisa kasih masukan".
Tarif murah memang menjadi tawaran keuntungan Esia bagi masyarakat Purwodadi, tapi Oging menjelaskan Esia juga mempersilahkan masyarakat memilih nomor teleponnya sesuai keinginannya. Untuk itu Esia mengeluarkan produk Esia Suka-Suka dimana Pelanggan bisa memilih nomor yang dapat disesuaikan dengan tanggal lahir, hari pernikahan, sesuai nama atau pilih nomor yang seru-seru seperti pengulangan angka yang mudah diingat.
Untuk ponselnya, Esia telah mempersiapkan Hape Esia Slim dan Hape Esia Hidayah Plus dengan program 100% uang kembali. Dengan membeli Hape ini masyarakat Purwodadi akan mendapatkan bonus talktime (pulsa) seharga harga hapenya yaitu Rp 299 ribu. Bonus talktime ini bisa dimanfaatkan untuk menelpon ke semua pelanggan Esia dimanapun. (*)

0 komentar