Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Tri Luncurkan Perdana SuperTri

JAKARTA - ‘3’ (baca : Tri) meluncurkan inovasi produk terbarunya yaitu kartu perdanaSuperTri senilai Rp 5.000 dan memberikan bonus Rp 15.000. Kartu perdana SuperTri akan mulai dijual di 3Store dan retailer pada tanggal 18 November 2009.
“Komunikasi yang terjangkau akan selalu menjadi pertimbangan penting di industri telekomunikasi, oleh karena itu, kami menciptakan SuperTri yang terjangkau dan mempunyai banyak keuntungan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pelanggan,” ungkap Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri.
“Dengan harga kartu perdana yang murah, yaitu Rp 5,000, pelanggan akan mendapatkan tambahan pulsa Rp 15.000 dengan masa aktif 30 hari yang dapat digunakan untuk berkomunikasi ke sesama pelanggan Tri, maupun ke operator lain. Selain itu terdapat pula bonus Pulsa Dobel untuk setiap pengisian pulsa minimal Rp 10.000 dan dapat dimanfaat untuk ke semua operator.”
Bonus pulsa sebesar Rp 15.000 yang diberikan kartu perdana ini memiliki masa aktif 30 hari, terdiri dari pulsa Rp 6.000 untuk berkomunikasi ke operator lain dan Rp 9.000 untuk berkomunikasi dengan pelanggan Tri lainnya. Selain bonus pulsa tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan bonus Pulsa Dobel, juga termasuk akses internet gratis hingga 1 MB, telepon gratis setelah melakukan lima panggilan telepon, serta SMS gratis setelah mengirimkan enam SMS (merupakan tarif SMS termurah yang tercatat dalam MURI). Bonus Rp 3.000 langsung didapatkan setelah aktifasi. Bonus berikutnya akan diberikan di empat minggu pertama hanya dengan pemakaian minimal Rp 1 atau melakukan isi ulang, sehingga total bonus menjadi Rp 15.000.
“Tri dikenal sebagai operator yang penuh inovasi. Kami tidak akan berhenti melakukan inovasi dalam produk dan layanan kami, tentunya dengan mengedepankan kebutuhan dan keinginan pelanggan,” tutup Suresh. (dal)

0 komentar