Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Zandilac Beri Diskon Dobel

TUNJUKKAN - Salah satu karyawan Sri Ratu Merdeka tunjukkan ragam koleksi sandal Zandilac dengan diskon yang menarik.

PEKALONGAN - Ragam cara dilakukan beberapa produsen dalam upaya untuk menarik konsumen. Salah satunya dari Zandilac yang bekerjasama dengan Sri Ratu Merdeka, kali ini memberikan diskon Dobel 50% + 20%.
Hal itu dilakukan selain untuk meningkatkan penjualan, juga merupakan bentuk pelayanan kepada costumer, guna mempertahankan para pelanggan setianya.
Nissa'ul Amelia, salah satu karyawan Sri Ratu di Jalan Merdeka mengatakan, diskon 50% + 20% diberikan untuk semua produk Zandilac. "Diskonnya untuk semua item kok mbak," imbuhnya.
Zandilac menyediakan aneka model, warna dan ukuran sandal mulai anak-anak hingga dewasa. Harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Ditambah dengan adanya diskon itu, menjadikan harga lebih ringan dan hemat lagi. Disamping diskon tersebut, juga diberikan harga spesial untuk sepatu merk City Girl dan diskon 30%.
Menurutnya, masyarakat cukup antusias sejak adanya diskon tersebut, tidak sedikit dari warga kota santri yang datang dan berbelanja di tempatnya. "Sambutannya bagus sih mbak, apalagi merk Zandilac juga sudah terkenal," ucap Nissa, wanita asal kota Pekalongan itu.
Bagi anda yang ingin segera memiliki produk dari Zandilac, segera saja datang kesana. Buruan karena persediaan terbatas. (anis)

0 komentar