Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Butik Vemimity Beri Diskon

PERLIHATKAN - Salah satu karyawati perlihatkan koleksi Butik Vemimity nan menarik.

PEKALONGAN - Setiap orang, khususnya wanita pasti ingin tampil memukau di hadapan banyak orang. Untuk itu memilih busana yang tepat sangatlah penting, karena itu bisa menambah kepercayaan diri pemakainya. Saat ini Butik Vemimity menyediakan busana yang sekaligus memberikan diskon hingga 15%.
Vera Shevira, Pemilik Butik Vemimity yang berada di Jalan Agus Salim no 1 Pekalongan mengutarakan, pihaknya bekerjasama dengan Bank Mandiri memberikan diskon 15%, berlaku untuk semua produk mulai anak-anak hingga dewasa. "Untuk setiap pembelian produk dengan menggunakan Merchant Mandiri, kami beri diskon hingga 15%," katanya.
Lebih lanjut dikatakan, promo tersebut berlangsung hanya di bulan ini saja dan setiap konsumen yang mempunyai kartu kredit, debit card dan ATM dari bank apapun juga akan mendapatkan potongan yang sama. "Program hanya berlaku selama sebulan, dan pemegang kartu kredit atau yang lain dari bank manapun tetap akan dapat diskon," imbuh wanita berparas cantik itu.
Koleksi busana yang ada di Butik Vemimity, tak kalah bagusnya dengan butik-butik yang sudah berkelas dan ada di kawasan Ibukota Jakarta. Seperti busana pesta, atasan, busana muslim, dan sebagainya. Kendati berkelas butik, namun harga yang ditawarkan sesuai dengan ekonomi warga kota santri, dan hampir sebanding dengan harga outlet.
Butik Vemimity berusaha menyediakan model busana terbaru, dan ketika ada model pakaian yang sedang booming pihaknya dengan segera menyediakannya, agar konsumen senang. Selain itu pemilik butik ini juga selalu memberikan inovasi dalam persediaan produknya, untuk menghindari kejenuhan. Dan pastinya memang sudah menjadi imej bahwa butik selalu menyediakan busana yang paling up-date. "Semua produk yang ada di butik saya modelnya selalu baru dan paling up-date," jelas Vera, panggilan akrabnya.
Satu hal yang membedakan butik dengan lainnya yakni, pada jumlah produk yang dibuat untuk satu modelnya. Kalau di butik satu modelnya hanya tersedia satu barang saja, jadi kemungkinan untuk dikembari orang lain sangat minim.
Bagi anda yang ingin tampil menarik dengan balutan busana yang pas di badan, tersedia beragam busana nan cantik di Butik Vemimity, anda hanya tinggal memilih sesuai selera. Anda berminat? (anis)

0 komentar