Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Pisma Griya Beri Diskon 5 juta

PENJELASAN - Kabag Marketing PT Pisma Gajah Putra sedang memberikan penjelasan kepada calon konsumen dalam pameran di Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Untuk menembus beberapa segmen pasar PT Pisma Gajah Putra menggelar pameran di lantai dasar Mal Borobudur sejak 29 Oktober hingga 8 November mendatang. Selama pameran berlangsung, pihaknya memberikan diskon hingga Rp 5 juta untuk tipe 45.
Dijelaskan, pameran tersebut merupakan bagian dari promosi yang diadakan setiap bulan, namun disajikan dalam bentuk yang berbeda. Dan untuk penawaran kali ini, pihaknya menawarkan tiga macam tipe tipe rumah yakni, tipe 36, tipe 45, dan tipe 60. Dan lokasinya berada di Pisma Griya Permai 2 Wiradesa, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Wiradesa.
Kabag Marketing PT Pisma Gajah Putra, Nancy Evelina disela-sela pameran mengungkapkan, "Khusus untuk tipe 45 kami berikan diskon hingga Rp 5 juta dari uang muka (UM), bila pembeliannya selama pameran digelar," terangnya.
Wanita yang mengenakan jilbab itu menambahkan, lokasi Pisma Griya Permai 2 Wiradesa sangat strategis dan dilewati jalur angkuta kota. Dengan fasilitas umum yang lengkap seperti masjid.
"Lingkungan sekitar perumahan sudah terbentuk dan sarana yang tersedia mengikuti. Mereka banyak yang memanfaatkan dengan adanya perumahan kami, masyarakat nggak sedikit yang mendirikan usaha warung makan, pemandian, dan sebagainya. Jadi dari sisi luar akhirnya mendukung," imbuh Nancy, begitu sapanya.
Perumahan tipe 45 nantinya bakal menjadi hunian yang eksklusif, nyaman, asri, indah, dan nyaman untuk hunian maupun investasi. Dengan spesifikasi teknis menggunakan pondasi batu kali, pagar depan menggunakan tralis minimalis sehingga akan nampak lebih menarik, dan sebagainya.
Namun untuk memiliki hunian itu, costumer harus cepat-cepat memesan karena unitnya sangat terbatas. Sertifikat sudah hak milik dan model rumah terbaru. (anis)

0 komentar