Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Matahari Sedia Sepatu Nan Modis

JAJAL - Calon konsumen saat menjajal salah satu sepatu di Matahari Departemen Store.

PEKALONGAN - Salah satu penunjang penampilan guna lebih menarik lagi yakni sepatu. Karena dengan mengenakan model sepatu yang pas dan dipadankan dengan busana yang kita pakai akan terlihat lebih modis dan trendi.
Untuk mendapatkan semua itu, anda bisa mengunjungi Matahari Departemen Store yang terletak di jantung Kota Pekalongan. Disitu telah disediakan berbagai macam model, merk, jenis, dan sebagainya.
Sugiarto, Supervisor Matahari Departemen Store (DS) mengatakan, "Kami punya banyak koleksi sepatu, dan modelnya pun selalu terbaru," tuturnya.
Dia mengungkapkan, koleksi sepatu yang ditawarkan ada berbagai macam seperti, sandal sepatu, sandal, sepatu high hil yang biasa dikenakan untuk mengunjungi pesta atau untuk mengikuti event tertentu, sepatu cat, dan sebagainya.
Produk ini bisa digunakan sebagai penunjang penampilan, terutama bagi kaum wanita. Mereka biasanya memadu padankan busana dengan sepatu yang akan dikenakannya, dan tentunya juga disesuaikan dengan event yang akan dihadirinya. Harga yang ditawarkan juga bervariatif, tergantung dari merk, jenis yang diminati konsumen. Namun begitu, Matahari hampir setiap minggu menggelar promo-promo bagi costumer, sehingga pelanggan bisa lebih hemat lagi dalam berbelanja. (anis)

0 komentar