Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Pinky Shop Lebih Lengkap

KOLEKSI - Distro Pinky Shop sediakan berbagai macam koleksi baju.

KEDUNGWUNI - Bisnis Distro (distribution outlet) memang salah satu usaha yang sedang marak saat ini, hampir di setiap sudut kota pasti ada. Salah satunya Distro Pinky Shop yang menjajal wilayah Kedungwuni dan sekitarnya dengan menyediakan beragam merk.
Seperti diungkapkan Irmawati, salah satu karyawan Distro Pinky Shop di Jalan Raya Simpang Tiga Podo, Kedungwuni. "Hampir semua merk tersedia di sini dan itu merupakan salah satu keistimewaan Distro Pinky Shop," tegasnya.
Dikatakan, dengan banyaknya merk yang disediakan menjadikan daya tarik tersendiri bagi konsumen. "Memang sih, sekarang banyak sekali orang yang buka bisnis distro, tapi kan nggak semua distro menyediakan semua merk," imbuh wanita yang sudah bekerja selama setahun itu.
Irma, begitu sapanya mengungkapkan bahwa merk yang ada di distronya antara lain, Red Cable, Bronze, Vactor, Lil Pop, MW, Kid Rock, dan masih banyak lainnya.
Pihaknya menargetkan para ABG, remaja, dan dewasa, distro Pinky Shop mencoba tampil maksimal dengan menyediakan berbagai macam produk. Mulai dari celana pendek, celana panjang, t-shirt, kemeja, jemper, jaket, dan lainnya.
Menurutnya, baik warga sekitar maupun dari daerah lain seperti Karanganyar, Wonopringgo dan lainnya, banyak yang datang untuk berbelanja di distronya. Pasalnya barang yang tersedia lebih lengkap, serta harga yang terjangkau.
Disamping itu, jarangnya distro yang ada di sepanjang jalan antara Jalan Raya Kedungwuni hingga Karanganyar, menjadikan distro ini semakin diminati. Dikatakan, pihaknya lebih fokus pada produk pria dibanding wanita. "Produk wanita ada sih, tapi jumlahnya lebih sedikit," pungkas Irma. (anis)

0 komentar