Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

SR Akan Gelar Pemilihan Putri Batik

PEKALONGAN - Sebagai bentuk rasa terima kasih atas diakuinya Batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia, Sri Ratu Pekalongan bekerjasama dengan Poster Entertainment, berencana akan menggelar event "Pemilihan Putri Batik Pekalongan 2009", Minggu (15/11) untuk anak-anak hingga remaja se eks Karesidenan Pekalongan.
SPV Promotion Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan, Anton Sutoto, saat ditemui di ruang kerjanya menuturkan, event yang akan digelar nanti berkaitan dengan pengukuhan batik sebagai warisan budaya Indonesia oleh UNESCO (United Nations Educational Scientific and Cultural Organizations) beberapa waktu lalu. "Event yang akan digelar besok ada kaitannya dengan pengukuhan batik dari Unesco kemarin, ya sebagai bentuk rasa terima kasih lah mbak," katanya.
Anton, begitu sapanya menambahkan, hal itu juga dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas sumber daya manusia di bidang batik di Kota Pekalongan. "Dengan diselenggarakannya pemilihan putri batik Pekalongan nanti, diharapkan munculnya generasi–generasi muda berbakat di bidang modelling di Kota Pekalongan," ujar Anton.
Event tersebut berlaku untuk umum, dengan uang pendaftaran sebesar Rp 60 ribu, bisa dilakukan di Sri Ratu Pekalongan, maupun melalui beberapa agency yang telah ditunjuk. Syarat untuk mengikuti kompetisi itu sangat mudah, peserta diwajibkan untuk mengenakan busana batik casual bebas. Dan telah disediakan trophy Wakil Wali Kota Pekalongan.
Untuk lebih jelasnya, ada baiknya anda langsung mengunjung Sri Ratu Pekalongan. "Mau ikutan lomba, tidak harus busana baru lho, pake aja koleksi batik yang kamu punya, oke," papar Anton.
Guna lebih memeriahkan event ini, pihak penyelenggara telah menyediakan beragam hiburan yang pastinya bakal seru. (anis)

0 komentar