Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 20 November 2009

Belanja Hemat dengan Kupon Gesek

GESEK - Konsumen Matahari gencar memberikan promo kupon gesek.

PEKALONGAN - Salah satu media untuk menarik minat pembeli dan meningkatkan penjualan, adalah melalui penawaran-penawaran promo. Hal itu terjadi di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Pekalongan. Salah satunya yang sedang digalakkan di Matahari Departemen Store, melalui promo "Kupon Gesek".
Matahari Departemen Store belakangan terakhir ini gencar memberikan promo bagi costumernya. Hal tersebut dilakukan untuk menyikapi isu yang beredar di masyarakat bahwa Matahari telah ditutup. Namun seperti yang kita ketahui, Matahari Departemen Store hingga saat ini masih tetap eksis dan tetap memberikan pelayanan pelayanan terbaiknya.
"Kami sering mengadakan program-program untuk para pelanggan, supaya mereka senang dan nggak bosan belanja di Matahari. Satu hal penting yang perlu saya katakan, bahwa Matahari sampai saat ini, detik ini masih tetap setia melayani konsumen, hanya saja untuk SPM nya (Supermarket) belum bisa beroperasional, karena renovasinya belum selesai," ungkap Adi Susanto, selaku SPV Man and Woman Matahari.
Dia memaparkan, kupon gesek akan diberikan kepada konsumen dengan minimal pembelanjaan Rp 200 ribu. Kupon ini bisa digunakan untuk belanja minimal dua kali nilai kupon yang tercantum di dalamnya. Dan berlaku pada saat itu juga. "Dalam kupon nanti tertera nominal mulai Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu. Berapa kupon yang dia dapat tinggal kalikan dua aja, baru bisa untuk belanja," jelasnya.
Tersedia beragam busana mulai dari anak-anak hingga dewasa, sepatu, tas, dan sebagainya. Miliki koleksi terbaru dan nikmati promo menarik yang di tawarkan Matahari. (anis)

0 komentar