Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

AC Mitsubishi Semburannya Lebih Luas

PERLIHATKAN - Salah satu karyawan Toko Elektronik Bekah Jaya saat perlihatkan produk AC Mitsubishi yang terbaru.

PEKALONGAN - Berbagai macam produk yang ada di pasaran, sehingga membuat semakin ketatnya persaingan menjadikan beberapa produsen mengeluarkan produk terbarunya. Seperti halnya Mitsubishi yang beberapa pekan lalu mengeluarkan produk AC terbarunya dengan jangkauan semburan yang lebih luas. Roni Setiawan, pemilik Toko Elektronik Berkah Jaya menuturkan bahwa sejak beberapa minggu yang lalu Mitsubishi mengeluarkan produk AC yang terbaru.
Dijelaskan, AC keluaran baru dari Negara Jepang ini mempunyai beberapa keistimewaan termasuk menggunakan teknologi Low Watt hingga 320 watt, dilengkapi dengan tombol Cooling System yang berfungsi untuk mempercepat tenaga pendingin hingga dua kali.
Selain itu AC ini mampu bertahan di voltase yang rendah hingga 180 volt. Blowernya lebih besar, sehingga angin akan lebih terasa dan sangat pas bila dipasang di ruangan. "Semburan anginnya bisa mencapai 10m, sangat cocok bila di pasang di perkantoran atau instansi-instansi," pungkas Rony.
Toko Berkah Jaya menyediakan segala macam kebutuhan elektronik anda, mulai dari yang terkecil seperti setrika, mixer, dan lainnya hingga barang elektronik yang terbesar sekalipun tersedia. Misalnya lemari es, mesin cuci, dan sebagainya.
Disamping itu tersedia juga berbagai macam keperluan ATK (Alat Tulis Kantor), diantaranya flash disk, laptop, dan lainnya. Tentunya dengan harga yang relatif terjangkau. Bila anda memerlukan barang elektronik, datang saja ke Toko Elektronik yang ada di Jalan Angkatan 45 no 54, Pekalongan yang juga menyediakan fasilitas krediat bagi konsumen, baik melalui Adira maupun FIF Spektra. (anis)

0 komentar