Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Mitsubishi Beri Paket DP 15%

JELASKAN - Sales Counter saat memberikan penjelasan kepada salah satu konsumen mengenai promo paket DP murah Mitsubishi.

PEKALONGAN - Semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif, menjadikan beberapa pelaku bisnis memberikan program-program menarik untuk costumer, salah satunya dari Mitsubishi PT Esa Sagara Autotara yang menawarkan program pemberian paket DP 15%. Untuk pembelian di bulan November hingga Desember.
Erfa Hima, Sales Counter Mitsubishi menuturkan pihaknya menawarkan promo pemberian DP 15% dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki kendaraan Mitsubishi. "DP-nya sangat murah, hanya 15% saja, tentunya itu merupakan penawaran yang sangat menarik buat konsumen dalam memiliki kendaraan Mitsubishi," paparnya.DP itu diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian di bulan November dan Desember, untuk semua tipe produk Mitsubishi.
Dikatakan, sejak berlakunya promo tersebut pihaknya mengalami peningkatan penjualan yang cukup lumayan. "Peningkatannya sekitar 30% - 40% ada lah mbak," jelas Erfa, panggilan akrabnya.
"Sekarang masyarakat banyak yang cenderung milih DP kecil-kecil, jadi begitu diberikan promo tadi, mereka sangat antusias sekali. Bahkan di pihak leasingpun sampai mengalami over load," paparnya. Mitsubishi berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, terbukti dari tingkat penjualan yang semakin bertambah. "Tingkat penjualannya juga lumayan, semakin bertambah," ungkap Erfa.
Selain pemberian paket murah, pihaknya juga memberikan bunga 0% untuk DP dengan minimal Rp 2.500.000 untuk satu tahun. "Kalau dua tahun berarti dikenakan bunga," pungkas Sales Counter. (anis)

0 komentar