Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Mal Borobudur Jumpa Fans Bersama Artis

Suherman

MAL Borobudur akan menggelar event Jumpa Fans bersama gua orang artis ganteng yang menjadi model Cressida, yakni Kiki Farel dan Vendy Chow Sabtu (21/11) ini, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.
Suherman, Supervisor Mal Borobudur yang ditemui di sela-sela kesibukannya menuturkan, Cressida bekerjasama dengan pihak manajemen Mal Borobudur berusaha memberikan apresiasi kepada costumernya yang selama ini telah menjadi pelanggan setianya dengan menggelar Jumpa Fans bersama model Cressida.
"Ya untuk menghibur masyarakat aja lah mbak, terutama bagi mereka pelanggan setia Cressida. Karena memang selama ini merk Cressida kan sudah dikenal di mana-mana dan kualitasnya juga bisa diadu," paparnya.
Dikatakan, event tersebut terbuka untuk umum, setiap pengunjung bisa bertemu dengan dua artis ternama itu. Serta foto bareng bersama fans.
Cressida merupakan salah satu produk lokal yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas, dan hampir di seluruh Jawa Tengah banyak yang menyukai produk ini. "Saya rasa untuk penjualan di wilayah seluruh Jawa Tengah didominasi oleh merk Cressida," terang Suherman. (anis)

0 komentar