Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

Planet Foto Utamakan Editing

SIAP LAYANI - Planet Foto siap melayani pelanggan yang ingin memproses fotonya.

PEKALONGAN - Semakin ketatnya persaingan bisnis fotografi dan meningkatnya minat konsumen akan foto instan, menjadikan beberapa pengusaha memberikan pelayanan hasil optimal. Seperti Planet Foto yang mengutamakan proses editingnya.
Suratno, Fotografer dan Editor Planet Foto di lantai 1 Mal Matahari mengatakan, "Kami lebih mengutamakan pada proses editingnya, sehingga hasilnya lebih optimal dan konsumen bisa merasakan kepuasan karya kami," terangnya.
Dijelaskan, apabila hasil foto tidak sesuai dengan keinginan konsumen, maka mereka berhak untuk minta diganti dengan cara dilakukan foto ulang. Dan itu tidak dikenai biaya tambahan.
Tidak hanya itu, jika terdapat konsumen yang belum ingin mengambil hasil cetakan fotonya, maka pihak Foto Planet akan tetap menyimpan sebagai arsip dengan ketentuan maksimal hingga 3 hari. "Kalau udah lebih dari 3 hari ya kami hapus. Bila konsumen cocok bisa dibayar, tapi kalau nggak cocok ya nggak apa-apa, mereka nggak perlu bayar," ungkap Suranto.
Saat ditanya apakah pihaknya mengalami kerugian atau tidak dalam kaitannya di atas, pihak Planet Foto menjawab bahwa tidak ada kerugian atas hal itu. Kendati demikian hingga saat ini, Planet Foto belum pernah mengalami kejadian itu, mayoritas konsumen selalu merasa puas akan hasil foto dan cetakannya.
"Kami tidak merasa rugi kok, yang penting costumer puas dan senang. Tapi alhamdulillah, sampai saat ini belum ada konsumen yang mengeluh atau kecewa dengan hasil foto dan cetakan dari Planet Foto," terangnya. (anis)

0 komentar