Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Happy Family ke 4 Segera digelar

PEKALONGAN - Dalam waktu dekat ini, event yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Pekalongan, yakni Happy Family Vega ZR bakal di gelar kembali pada 22 November mendatang. Namun perlombaan kali ini berbeda dari yang sebelumnya, yang pasti bakal lebih heboh dan seru.
Widi Santosa, Pimpinan Sentral Yamaha Jalan Gajah Mada no 15 Pekalongan menuturkan Happy Family yang akan digelar 22 November nanti, konsepnya berbeda dari yang sebelumnya. "Temanya masih sama Happy Family Vega ZR, hanya jenis perlombaannya yang berbeda. Yang jelas Happy Family nanti bakal lebih seru," paparnya.
Widi menambahkan, pihaknya mengganti perlombaan tersebut dikarenakan untuk memberikan inovasi dan ingin menggali potensi-potensi dalam bidang yang lain. "Kalau lombanya seperti kemarin terus takutnya mereka akan bosan, jadi kita ubah. Selain itu kami juga ingin menggali potensi para generasi muda di bidang lainnya," imbuhnya.
Pihaknya dalam menggelar Happy Family sudah dipersiapkan sejak jauh hari sebelum pelaksanaan dengan harapan agar event kali ini lebih ramai dari sebelumnya. "Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan sudah fix tinggal pemasangan spanduk-spanduk dan sebagainya. Besok paling sudah kami pasang biar konsumen tahu bakal ada event lagi," ungkapnya.
Lomba Happy Family yang akan digelar nanti berupa, modelling competition untuk anak-anak, modelling competition dewasa, dan dance competition umum. Selain itu juga akan turut dimeriahkan parade band, sehingga dapat dipastikan event Happy Family nanti bakal seru abis.
Untuk lebih menyemarakkan lagi, Yamaha Agung Group sebagai pihak penyelenggara telah mempersiapkan berbagai macam hadiah menarik dengan total senilai Rp 45 juta. Datang dan daftarkan diri anda maupun putra-putri anda, untuk mengikuti ajang kompetisi yang akan diselenggarakan pada 22 November mendatang, buruan. (anis)

0 komentar