Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Zaki Motor Tak Ingin Kecewakan Konsumen

MOKAS - Berbagai macam merk mokas tersedia di dealer Zaki Motor di Jalan Urip Sumoharjo no 202.

PEKALONGAN - Dewasa ini, hampir disetiap sudut kota kita pasti bisa menjumpai dealer yang menjual sepeda motor bekas (mokas). Namun tak semua dealer mampu menyediakan mokas dalam kondisi bagus, untuk itu harus teliti dan berhati-hati dalam memilihnya. Berbeda dengan dealer Zaki Motor yang berusaha menawarkan mokas cukup berkualitas agar tidak mengecewakan konsumen.
Tentunya ini menjadi penawaran menarik bagi costumer yang tengah berburu motor bekas. Seperti diutarakan Sukri, salah satu karyawan Zaki Motor yang ada di Jalan Urip Sumoharjo no 202. "Meskipun bekas, namun mokas yang ada di sini berkualitas," paparnya.
Ditambahkan, selain menyediakan mokas berkualitas, sepeda motor yang ditawarkan juga selalu dirawat guna menghindari kerusakan mesin dan menjaga kualitas mokas. "Motor, kami selalu rawat dengan baik, karena kami tidak ingin mengecewakan konsumen," tambah Sukri.
Dealer yang sudah berdiri sejak empat tahun yang lalu, menyediakan berbagai macam merk dan tipe sepeda motor bekas, mulai dari tahun 2000-an. Dan melayani pembelian secara kredit maupun cash. "Kami hanya menyediakan mokas, kalau motor yang baru nggak ada mbak, repot sih mbak kalau ngurus dua-duanya," ungkap pria yang sudah bekerja selama tiga tahun ini.
Disamping itu, pihaknya juga menerima tukar tambah sepeda motor bagi costumer yang ingin mengganti motornya, namun dana yang dimilikinya minim, "Harga taksiran motor yang tukar tambah disesuaikan dengan standar dan harga yang berlaku dipasaran. Juga berdasarkan merk dan tahun pembuatan," terangnya.
Menurut Sukri, ramai dan tidaknya peminat mokas tergantung pada faktor ekonomi dan kondisi pasar. "Yang namanya jualan sih nggak pasti mbak, kadang ramai kadang tidak. Tergantung kondisi pasaran dan perputaran kebutuhan," pungkasnya.
Zaki Motor bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan, untuk melayani fasilitas kredit yakni Adira dan Wom Finance. (anis)

0 komentar