Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Donita Fashion Kid's Siap Sambut Natal

PERLIHATKAN - SPG Donita Fashion Kid's perlihatkan salah satu gaun koleksi terbaru nan cantik.

PEKALONGAN - Kendati Hari Raya Natal masih terhitung lama, namun Donita Fashion Kid's telah siap untuk menyambut Natal, yakni dengan menyediakan koleksi gaun terbaru guna dikenakan saat merayakan Natal kelak.
Sales Promotion Girl (SPG) Donita Fashion Kid's yang ada di lantai 2 Sri Ratu, Indra Kusumawati mengatakan, pihaknya telah menyediakan koleksi gaun paling up to date, guna menyambut Hari Raya umat Kristiani. "Untuk menyambut Natal,Donita menyediakan koleksi gaun terbaru, seperti ini. Bagus kan mbak, dan pas banget bila dikenakan saat Natal nanti," katanya sembari memperlihatkan salah satu koleksi gaun terbaru Donita.
Indra, begitu sapanya menambahkan, selain itu Donita Fashion yang khusus menyediakan produk untuk anak putri mulai dari usia 1 - 12 tahun, juga menawarkan promo menarik. Antara lain, beli satu dapat satu untuk periode Jumat, Sabtu dan Minggu khusus produk casual, serta pemberian diskon mulai 20% - 50% berlaku untuk setiap hari.
Dikatakan, produk Donita telah lama diketahui khalayak umum akan model, kualitas, dan beragam programnya. "Masyarakat banyak yang udah tahu akan kualitas produk Donita, disamping itu Donita selalu main di model dan motif jadi, konsumen senang karena produk yang kita tawarkan selalu baru dan bagus-bagus," imbuh SPG asal Pekalongan.
Fifi Auladina, salah satu konsumen asal Sidomukti, Karanganyar menuturkan, bahwa dirinya selalu membelikan baju untuk putrinya dari koleksi Donita. "Saya sering beliin baju Donita untuk anak saya, karena bagus-bagus sih mbak, modelnya juga selalu baru. Dan harganya juga relatif, apalagi sering ada promo, jadi tambah seneng deh," ungkap ibu yang dianugerahi dua orang putri itu. (anis)

0 komentar