Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Esia Ramaikan Konser Wali

KOMPAK - Tim Esia sangat kompak saat meramaikan konser Wali pada Selasa, (3/11) malam.

PEKALONGAN - Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, sekaligus menggaet calon pelanggan baru. Esia, selain menjadi salah satu sponsor pada konser band Wali di Dupan Square, Selasa (3/11) malam, juga membuka stan dan mempromosikan produk barunya.
Budiman Nityo Hedrianto, Branch Manajer Semarang menuturkan bahwa Esia turut mensponsori jalannya konser band Wali. "Kehadiran kami di sini selain turut mensponsori konser band Wali, juga untuk mempromosikan produk terbaru Esia yaitu Esia Suka-suka," bebernya.
Diterangkan, dengan produk baru Esia tersebut, masyarakat bisa memilih dan menentukan nomor sesuai keinginannya. "Esia Suka-Suka adalah kartu perdana pertama di dunia yang dijual tanpa nomor yang ditentukan sebelumnya," ujar Budiman.
Dia menambahkan, pelanggan bisa memilih nomor untuk kartunya dari ratusan ribu pilihan nomor, mereka bisa menyesuaikan nomor dengan tanggal lahir, sesuai nama atau pilih nomor yang seru-seru, seperti pengulangan angka yang mudah diingat.
Dikatakan, sebelum konser band Wali digelar, pihaknya telah membagi-bagikan kartu perdana kepada setiap pengunjung di tiket box. Tak hanya itu, Esia juga memberikan doorprize berupa lima buah ponsel Esia tipe 2802.
Dalam kesempatan itu, pihak Esia membagi-bagikan brosur kepada setiap pengunjung, dan mereka menyambutnya dengan baik. Tak jarang pula diantaranya ada yang mampir ke stan untuk mengetahui dan menanyakan lebih jelas mengenai produk Esia yang sangat menarik ini. (anis)

0 komentar