Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Axis Beri Bonus Terima Telepon

**Makin lama bicara, makin banyak bonus pulsa yang didapat
JAKARTA – Axis, operator GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mengumumkan program ‘Bonus Terima Telepon’ kini hadir kembali. Pelanggan Axis akan mendapat bonus pulsa hingga Rp100 per menit dari panggilan semua operator di Indonesia, termasuk fixed-line.
Berkomentar pada peluncuran program, Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Axis akan terus memimpin pasar dalam menawarkan preposisi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, kami percaya komunikasi seharusnya terjangkau bagi semua orang. Dengan program promo terbaru ini, kami bahkan melangkah lebih jauh, kami satu-satunya operator di Indonesia yang memberikan para pelanggan kami untuk sesuatu yang mereka nikmati, dan pada saat yang bersamaan membuat komunikasi GSM dan 3G dengan Axis menjadi lebih terjangkau. Oleh karenanya, semakin lama pelanggan Axis berbicara di telepon mereka, semakin banyak bonus pulsa yang akan mereka peroleh.”
Seorang pelanggan, yang menerima telepon dari jaringan lain, akan memperoleh bonus hingga Rp 100 per menit untuk setiap menit penuh (60 detik) dari telepon yang mereka terima. Bonus pulsa ini akan langsung dimasukkan dalam nomornya, mengikuti skema tertentu. Pelanggan akan mengetahui berapa jumlah bonus yang mereka terima pada setiap terima telepon melalui SMS. Bonus ini berlaku pada hari yang sama dan dapat digunakan untuk panggilan telepon, video, SMS, MMS ke semua operator di Indonesia termasuk akses data.
Program promosi terbaru dari Axis ini berlaku bagi semua pelanggan Axis, termasuk pelanggan Axis regular, Axis Salam, dan Axis ASIX otomatis, tanpa perlu registrasi terlebih dahulu, mulai 19 November 2009. Penawaran ini berlaku hingga 28 Februari 2010. (dal)

0 komentar