Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Yamaha Rani Sakti Peduli Sosial

SERVIS - Salah satu mekanik Yamaha sedang melakukan servis sepeda motor konsumen.

BATANG - Sesuai semboyan Peduli dan Berbagi Kepada Sesama, Yamaha Rani Sakti yang berada di Jalan Jendral Sudirman no 245 Batang, menggelar program "Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Semua". Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.
Helly Andreasmoro, Pimpinan Showroom Yamaha Rani Sakti Batang mengatakan, "Program Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Semua, dilakukan untuk menunjukkan eksistensi bahwa Yamaha Rani Sakti, tidak hanya melakukan bisnis semata, melainkan berusaha memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar," jelasnya.
Menurutnya, Yamaha Rani Sakti dalam berbisnis tidak hanya mengedepankan keuntungan saja, akan tetapi juga peduli sosial melalui servis. "Konsep kami tidak semata-mata mencari profit saja, namun juga peduli sosial melalui, ya itu tadi Servis Dari Kita RP 2.500 Untuk Semua," tuturnya. Terbukti pada beberapa bulan lalu dan terakhir Oktober, pihaknya menggelar kegiatan sosial dan berbagi dengan anak-anak yatim di Panti Asuhan Ar-Rahman Wiradesa. Direncanakan, pada 26 November yang bertepatan dengan HAri Raya Idul Adha, pihaknya akan membagikan puluhan ekor kambing ke masjid-masjid yang berada di wilayah Wiradesa, Pekalongan, Batang dan Bandar. "Insyaallah pada tanggal 26 nanti kami akan membagikan puluhan ekor kambing ke masjid-masjid untuk dijadikan kurban," katanya.
Helly, panggilan akrabnya, menambahkan, "Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Mereka disini adalah, dimana setiap konsumen yang melakukan servis sepeda motor di Showroom Yamaha Rani Sakti, maka sebanyak Rp 2.500 dari biaya servis akan disisihkan untuk kaum dhuafa, yang nantinya bakal di kontribusikan setiap bulannya ke panti-panti asuhan yang ada di wilayah Pekalongan, Batang dan Wiradesa," bebernya.
Ditambahkan, kegiatan tersebut bakal dijadikan agenda bulanan Yamaha Rani Sakti. "Hampir tiap bulan kami mengadakan acara di panti asuhan, dan sudah berjalan mulai Juli yang lalu. Kalau kita mau berbagi dan bershodaqoh, Insyaallah semuanya akan berjalan dengan baik dan barokah," pungkasnya. (anis)

0 komentar